jennierich abaikan muka
1.789likes 6.629comments
baekhyunee lalu gue diminta fokus ke apanyaa????????
baekhyunee keimanan dan kecerdasannya??????????
oohsehun Iman dan intelegensinya?
zkdlin oke gue fokus ke pori2 lo aja
username981 kak vollvack dong. sy nge vans bgt sm kakak
jennierich waduh sori, gw make adidas @username981
jennierich SAYANG GUE DI BULLY TAE😭😭😭😭😭😭 @suhorich
realpcy fokus ke innerbeauty
suhorich bubar kelean semwa, besok mulung!1!1!1!1!1!!!!!!!11
view more...•••
"oh, sehun??" sosok sehun yang lagi senderan di tembok teras krystal pagi-pagi itu ngagetin yang punya rumah sama pandangan matanya yang gak bersahabat banget, bikin krystal ciut nyalinya padahal mah biasanya krystal yang galak.
kok di tatap sehun kayak gitu aja rasanya pengen nangis.
"lo kan gak ada kelas pagi–"
"kenapa? kan biasanya gue anter."
yaudahlah, krystal iya-iya aja masuk mobil sehun. tangan krystal masih aja di genggam sama sehun meskipun gak ada percakapan sama sekali diluar sehun konsen nyetir.
sampai kampus pun sehun masih nyium kening krystal terus buru-buru keluar mobil sebelum,
"sehun! nanti siang makan bareng ya?"
•••
sehun gak pulang.
demi makan siang sama krystal. nungguin doinya pulang sambil sebat si fakultasnya chanyeol.
"eh, katanya doyeon, adek kelas kita dulu sma hamil ya?" begitulah kira-kira bahasan tiga bocah laki macho nyebat di gazebo teknik.
si sehun mah cuma kebagian terkejut soalnya masalah ginian mana pernah update. kecuali baekhyun dan mulut lambe turahnya.
"se bejat-bejatnya gue sebagai cowok, gue gak pernah tuh hamil di luar nikah."
"ya elo kan cowok, brengsek...."
"oiya, gue kemarin pas ngerjain laporan pratikum di starbuck ketemu krystal sama bule rambut abu-abu. saha?"
"temen dia"
"kok jawabnya gak selow gitu?" sehun membuang nafas, natap baekhyun seolah pengen ngebiri alat vitalnya aja.
"nah sekarang jalan lagi tuh, anaknya."
sehun noleh kearah kemana dagu baekhyun nunjuk, lagi jalan kearah kantin pusat yang emang deket dari fakultas ekonomi bikin sehun senyum sepet aja.
Lea🦄: beb
Lea🦄: gw udh otw kantin pusat
Lea🦄: dmn?
"yaudah lah, gue duluan. udah dicariin ibu negara."
"mau threesome?"
"mulut lo bangsat."
Cowok yang pengen sehun tonjokin karena mepet ceweknya terus itu akhirnya jalan beda tujuan pas udah sampe perempatan jalan fakultas teknik, krystalnya udah masuk duluan.
krystal awalnya mau nelpon sehun tapi gak jadi pas ditengok ternyata orangnya udah ada di pintu masuk.
"sehun!" seru krystal lambaiin tangan ngode biar duduk situ sama dia, tapi sehun malah narik kerah baju jennie yang lagi makan siomay.
"jen, temenin krystal makan dong. jangan dibolehin makan yang pedes-pedes ya, ntar perutnya gak kuat. nih gue kasih duit juga, buat lo berdua makan."
"apaan sih lo ngatur-ngatur gue babi, lagi ena nih."
"bacot dah buruan, gue cabut dulu."
"mau kemana woy! anak setan!"
ya tapi lumayan sih dapet limaratus rebu. kan kembaliannya masih banyak. hehehe
"tengkar ya lo?" gak nanya juga sebenernya jennie tau, tapi ya buat pembukaan basa-basi aja sih.
karena gak dijawab dan dugaan jennie ternyata bener, "kenapa lagi?"
"gue kemarin cangs sama kevin lupa ngabarin sehun, tapi seriuosly, hape gue mati, jen. dan yah.. gue pulang malem."
"bocah lo berdua, minta maaf lah."
"for what?"
"krys.. gue ruqyah ya lo? biar sadar diri. lo bilang for what? ya untuk apa bego lo minta maaf gunanya?????"
"ya gue salah udah bikin sehun khawatir, gak bisa dihubungi–"
"ya ngomong ke sehun lah goblok, ngapain lo ngomong ke gue?"
setelah sadar kayak abis di ruqyah beneran sama si jennie, krystal buru-buru pergi dari kantin pusat nyisain jennie dan uang lima ratus rebu dari sehun.
"sendirian aja kayak patung pancoran"
"ya kalo berdua namanya patung pacaran. basi."
"hehehe anjing kau,"
"beb, balikin nih ke sehun."
"buang aja sayang, mager baget bawain uang lima ratus rebu."
"si tai."
•••
"sehun sorry.."
"sorry for what?"
"semuanya yang udah gue lakuin kemarin. tentang gue yang bikin lo khawatir because gak bisa dihubungi, gak tepatin janji pulang sama abang, keluar sama kevin dan pulang malem bikin lo pusing kan nyariin gue?"
emang dasarnya sehun gak bisa marah sama krystal gimana dong?
sehun peluk aja itu bocah yang malah nangis dipelukan sehun sambil ngeluarin kertas dari handbag kate spadenya.
SURAT PERNYATAAN PERMINTA MAAFAN
Yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: Krystaleadengan ini menyatakan telah membuat khawatir sehun dan pulang malam dengan cowok asing sehingga membuat sehun marah dan nyuekin Lea.
Dan bersedia menerima hukuman apa saja yang akan di berikan.
Demikian surat pernyataan ini saya buat tanpa paksaan dari pihak manapun.
Jakarta, 27 Juli 2018
ttdKrystalea🖤
"Awas lo gak sanggup menuhi hukuman dari gue." krystal cemberut, nyesel udah bikin gituan.
geli sendirikan jadinya.
"jangan berat-berat hukumannya." ucap krystal berusaha nego sehun pake muka diimut-imutin andalannya.
sehun udah gercep duluan peluk pinggang krystal yang langsung nyosorin bibirnya ke bibir krystal.
"ya allah, parkiran kampus. mo nangis aja gue jancuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Tapi Menikah; Sehun
Fanfiction[Cerita jayus] "ahh.. enaknya bangun tidur dalam keadaan kaya raya" 2 juni 2018