yang ngerti gimana sepetnya komuk krystal tolong diem aja ya, jangan dipoto terus disebar.
jangan.
ntar viral.
rumah– lebih tepatnya istananya lagi ngadain open house yang katanya didatengin orang se jekardah.
lo tau sendiri kalo rumah suho sama krystal jarak kamar mandi sama ruang tamu kudu naik gojek dulu baru nyampe.
gedong abis.
gen super keluarga kaya raya ini lagi salam-salaman, nyalamin orang-orang yang udah rame mulai berdatangan.
bokapnya krystal ngga lupa ngasih amplopan gampar upin ipin sama marsha isinya duit ke bocah-bocah kecil yang emang lagi ikutan emaknya halah bi halal.
tapi ada yang paling mencolok di gerombolan bocah-bocah kecil yang komuknya girang banget dapet amplop isi uang.
ada kai sama chanyeol yang lagi ikutan antri buat salam-salaman sama yang punya rumah.
krystal udah berharap kalo diantara genknya suho ada nyempil sehun disana.
"kok gue gak lo salamin sih, bangsat?"
"ngapain coba minta maaf ke elo, ujung-ujungnya juga buat dosa lagi ke gue," kata chanyeol enteng banget yang langsung dapet pitingan dari suho dibantu kai yang semangat empat lima buat nonyorin pala chanyeol.
baekhyun mah bagian ketawa aja sama krystal.
abis salam-salaman chanyeol cs langsung meluncur kearah prasmanan buat makan. dipenghujung mau sampe di tempat prasmanan, baekhyun berhenti sambil narik kerah baju kedua temannya dari belakang.
"apaan sih, anjing. laper gue,"
"mau nastar dulu gue,"
"yaudah goblok ambil."
"lo tau gak cobaan paling berat pas hari raya?"
"apaan!?"
"buka selotip kue nastar anjing."
dilain sisi krystal udah masang tampang datarnya lagi pas sehun bener-bener ngga ada di gerombolan chanyeol cs.
sepet bener yang ditunggu ternyata ngga dateng.
gerombolan bocah-bocah sd ada lagi, malah lebih banyak dari yang tadi. suho sampe rada encok punggung soalnya ngesejajarin tinggi badan sama mereka.
pake nunduk segala bikin nyeri otot.
"Ketahuilah tante, berbagi thr ke anak-anak pasti akan diambil lagi sama orang tuanya. Mending dikasih ke saya, kan bisa buat modal pdkt sama anak tante, hehehe."
suho mendongak, krystal juga.
si biang kerok ternyata dateng juga make baju batik kembang-kembang ceunah masang tampang cool dihadapan bokap nyokap krystal sama suho.
untung tadi lagi rame. jadi bonyoknya krystal ngga denger sehun tadi ngomong apa.
"napas dek napas!" kata suho pas sehun jalan nyamperin mereka.
"sekarang halah bi halah dulu ya krys. tiga taun lagi gantian gue yang halalin elo."
"hngg mmmm.." bahasa planet krystal keluar kalo lagi bingung.
bingung sama salting bangsat.
bisa gitu ya senyum sehun semanis itu.
mereka semua, chanyeol cs, krystal sama bonyok suho lagi kumpul habis makan opor.
krystal lagi ngeliatin sehun yang lagi fokus sama segerombolan cewek berhijab gitu yang bikin krystal penasaran.
baekhyun kayaknya sadar deh sama arah pandang sehun yang langsung nyikut lengan krystal.
"gak semua cewek yang berjilbab itu polos kok, krys."
"iya juga sih, bek."
"kadang ada yang bunga-bunga, segi empat, pashmina. tergantung motifnya sih.."
"mulut lo belum pernah di rudal ketupat ya?"
"hehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Tapi Menikah; Sehun
Fanfiction[Cerita jayus] "ahh.. enaknya bangun tidur dalam keadaan kaya raya" 2 juni 2018