[34] Serius 1000%

1.4K 156 19
                                    

"Chaeyeon tuh susah banget ya, buat dideketin." Padahal Sehun ngetawain handphonenya yang tiba-tiba keliatan lucu banget itu, tapi Baekhyun yang baper ngira Sehun ngolok muka melas dia.

Karena percuma aja ngomong sama cicak hamil, Baekhyun yang niatnya pengen keluar nyari camilan malah nemu Chaeyeon lagi main sama Vivi di teras rumah Sehun.

"Lucu ya anjingnya, kayak aku." Pepet Baekhyun ngeluarin jurus gombalannya,

"Iya. Elo kayak anjing emang."

UDAH. INI TANDANYA SURUH MUNDUR TERATUR SOB.

Baekhyun ngelus lengannya sendiri, merasa kasihan pada diri sendiri karena ya gini-gini aja anjir siklus ngepepet Chaeyeonnya.

"Pantes jomblo, galak sih."

Kayaknya Baekhyun ngomong bener kok, ngga salah. Tapi kenapa tatapan Chaeyeon kayak mau makan Baekhyun idup-idup gitu sih?

"GUE SINGLE BUKAN JOMBLO!"

"Yaudah, cepet jadi album deh kalo git–"

"Ih.. lo tuh ya!? Resekin hid–"

"Lo mau gak jadi pacar gue?"

"GUE TERLALU MASYAALLAH BUAT ELO YANG ASTAGHFIRULLAH!" Jawab Chaeyeon bersamaan dengan Sehun yang keluar rumah nyeret koper segede gaban.

Ya kayak gak ngerti aja betapa setannya Sehun. Ya diketawain sampe kotak ketawanya habis lah.

•••

"Dek, udah sampe Bali?"

"Udah bang, kenapa?"

"Yaudah, gue mau nyusul sama Jennie– tut.. tut.."

Kapan sih, lo nemu Suho idupnya rada penting?

Ngomel juga gak akan ada gunanya, jadi yah ngeliatin wajah Sehun yang lagi tidur terus pipinya kegenjet bikin mulutnya kebuka dikit tuh rasanya nano-nano.

Apalagi liatnya dari deket, Krystal gemes pengen diunyel-unyel itu komuk kenapa deh.

Dengan kekuatan hengpong paling gawl masa kini, Krystal cekrek cekrek komuk Sehun dari berbagai angel.

"IH GEMES BANGET KENAPA SIH!?!!!" Jerit Krystal sedikit tertahan sembari gigit jari-jarinya, sampai pada saat tangan Sehun narik pergelangan tangan Krystal yang bikin dia nyungsep nindih Sehun yang lagi tidur.

"Jangan sampe sehun denger ini detak jantung gue. Jangan sampe.. jangan sampe.." doa krystal dalam hati sedangkan sehun dengan santainya meluk krystal lebih erat, nafasnya yang teratur itu bikin krystal malah makin gak karuan.

"Jail banget sih motoin akunya," itu suara sehun bangun tidur kenapa kedengerannya sexy abis sih?

Berhubung krystal diem aja kayak kucing abis kegenjet, sehun bangun dari tidurnya sambil mangku krystal yang mukanya udah merah tomat.

"Pengen tidur,"

"Tidur mulu."

"Pengen makan juga,"

"Terus?"

"Pengen main di pasir pantai."

"Jadi banyak maunya gini?"

"Pengen nikahin kamu juga."

"Ha? Gimana?"

"Pengen nikahin kamu."

•••

Krystal bengong, sambil mainin sedotan yang nancep di buah kelapa, isi kepalanya penuh sama omongan ngambang sehun.

"Pasti becanda, ya mana mungkinlah ya–"

"Diumur segini menurut gue sih ya wajar lah ya sehun ngelamar cewek."

"Tapi tadi mukanya tuh rada becanda!"

Diantara serentetan perdebatan hati Krystal sendiri, ia sebel dan gak sengaja nyabik-nyabik itu buah kelapa pake sedotan dengan muka kesal tertekuk yang dapet perhatian dari sehun.

"Kenapa?"

Gak ada jawaban.

"Lea?"

Sehun menggoncang bahu krystal sembari sedikit lebih meninggikan volume suaranya, "Le!"

"LOH SERIUS GAK SIH NGAJAK GUE NIKAH!?" Sembur krystal refleks yang bikin suasana sesaat jadi hening, sehun ngernyit kaget dengan reaksi krystal. Dilain sisi krystal juga kaget dengan mulutnya yang asal nyerocos sembari membekap mulutnya dengan kedua tangannya sendiri.

Sedetik kemudian, sehun menarik lengan krystal, "Mau kemana?"

Mereka berdua hanya berjalan sedikit tergesah dengan melontarkan pertanyaan yang sama disepanjang perjalanan.

"Sehun!"

"Udah ikut aja."

Krystal semakin bingung lantaran Sehun yang membawanya ke depan resepsionis membuat krystal mengernyit semakin tidak mengerti.

"Mba, saya mau ambil paket pernikahan yang paling mahal disini."

"SEHUN LO GILA YA?"

Selanjutnya, mba-mba resepsionis hanya bisa menatap mereka dengan malu-malu karena sehun yang dengan cepat menangkup pipi krystal dengan bibir yang sudah menempel di bibir krystal.

"Peraturan tetaplah peraturan. Lo-gue, dapet punishment."

"Brengsek."

Tetangga Tapi Menikah; SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang