[12] stalker

1.3K 215 20
                                    

ini udah kesekian kalinya taeyong menghembuskan nafas jengah liat krystal yang cuman mainan hape mulu pas diajak jalan.

tumbenan gitu. biasanya juga gak seberapa addict sama hape kalo lagi jalan gini. taeyong jadi kudu sabar pas nanya pendapat krystal dianya malah fokus ke hape, gak fokus ke obrolan taeyong.

"ih apaansih, pake foto segala sama yoona. di post lagi sama sehun. tai"

"krystal!" taeyong nyenggol lengan krystal yang jempolnya lagi ngegulir layar hape.

"eh, anjing! ya kan, kepencet like!" maki krystal kesel kearah taeyong, tapi bentar doang. soalnya krystal kelabakan pas tau dia mencet lovenya di postingan sehun dua taun yang lalu.

"sialan," maki krystal dalem hati terus pada di pencetin love semua postingan sehun. spam likes gitu ceritanya dan ganti username jadi @pembesar__payudara_herbal

"malu banget gue asu." batin krystal.

"kenapa sih, krys?" tanya taeyong masih kepo soalnya di senggol doang udah ngegas.

"gara-gara lo gue ngorbanin akun instagram gue, tai." tahan krystal. lo gak boleh ngomong gitu ke taeyong. ditahan aja dalem hati udah.

"gak papa, yong. pulang yuk?"

"lah, kado mama aja belum dapet?" krystal meringis, liatin taeyong yang bukannya ngga dapet kado malah dapet capek. capek fisik capek hati dikacangin mulu daritadi.

"lagian kamu asik bener sama hape."

"sorry, hehe. yaudah mau nyari lagi?"

"gak."

"kenapa jadi elo yang marah padahal lo cuma nyuruh gue nemenin. gak nyuruh gue milih kado buat mama lo!" jawab krystal nyolot bergegas ninggalin taeyong.

"lah, ngapa jadi dia yang marah?" wanita selalu benar. akhirnya yang bisa taeyong lakukan cuman ngejar krystal yang udah rada jauh dari jarak pandang.

•••

"ke atm dulu, mau ambil uang."

"yaelah, Baek. baru dimintain patungan aja udah miskin lo," kata chanyeol nonyorin pala baekhyun.

sehun masih asik sama sebatnya, tapi ikutan berdiri sama baekhyun. "gue pinjem mobil, ho" suho cuma ngelempar kontak kearah sehun yang ditangkep dengan gercep.

atm center ngga jauh dari tempat nongkrong mereka dan baekhyun udah buru-buru keluar, "gak sabar nyium bau duit baru keluar dari atm."

"kampung." sehun nendang pantat semok baekhyun biar cepet-cepet ilang dari pandangannya.

baekhyun ngga lama balik dengan muka di tekuk. lo tau sendirikan kalo orang dari atm bentar banget tandanya apa?

nah. sehun udah ketawa jail pas baekhyun udah masuk mobil lagi. ngga pamerin uang kayak biasanya dia kalo habis dari atm pasti nyawer sehun make uang seratus ribuan sambil di gebukin ke muka sehun. "biar laku," katanya.

"lo tau gak kenapa di atm ac nya dingin?"

baekhyun yang lagi pundung sinis kearah sehun, "ngapa emang?"

"supaya orang yang mau ngambil uang di atm ternyata saldonya kosong hatinya ngga panas, kayak elo sekarang."

"brengsek lo cadel sialan!"

Tetangga Tapi Menikah; SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang