[Author POV]
Kembali ke 15 Tahun yang lalu di Negri CaratLand, terbagilah Dunia Peri menjadi 2. Yaitu Kubu Pangeran Raja dan Kubu Putri Ratu, masing-masing kubu tersebut di pimpin oleh Raja Seungcheol ( Kubu Pangeran Raja ) dan Ratu Jeonghan ( Kubu Putri Ratu ). Dan mereka di pisahkan oleh Sungai Besar yang bagi manusia itu seperti Parit kecil hanya 3 langkah kaki manusia. Mereka terpisah karna Sebuah masalah dari kedua pemimpin tersebut. Namun ada hal yang terjadi di perbatasan tersebut, yang membuat semuanya berubah.
Tetapi sebelum masuk kecerita yang lebih dalam, ada baiknya kita mengetahui bagaimana peri-peri ini diciptakan.
Pertama Raja dan Ratu tercipta karena terlahir dari Jelmaan yang tidak sempurna, Raja terlahir karena kelainan dari seekor Kupu-kupu jantan, dan menyebabkan Sayapnya berbentuk seperti Kupu-kupu tetapi melekat pada tubuh manusia yang kecil. Lalu bagaimana dengan sang Ratu? Sang ratu juga tercipta seperti itu hanya saja dia tecipta dari kupu-kupu betina.
Mereka dipertemukan saat musim semi dimana mereka bertemu di sebuah pohon besar yang kering tak berdaun. Mereka bertemu dan berteman namun karna mereka merasa kesepian dan membutuhkan teman alhasil mereka membuat suatu cairan yang berbentuk gel bening lalu Sang Raja menuangkan Gel itu disebuah kuncup bunga, alhasil muncullah seorang peri laki-laki pertama dan karna ingin mendapatkan hal yang sama sang ratu ikut mencoba, hasilnya muncullah seorang putri perempuan pertama.
Mulai dari saat itu mereka selalu bermain bersama, namun suatu ketika peri laki-laki dan perempuan pertama itu menemukan sebuah sungai yang besar dan mereka bermain di pinggir sungai tersebut. Karna lepas dari pegawasan Raja dan Ratu mereka bermain bebas disana hingga mereka terjun ke dalam sungai tersebut. Ketika sayap peri basah mereka tidak bisa terbang, sehingga kedua peri tersebut meminta tolong. Raja dan Ratu yang mendenggar langsung pergi melihat keadaan, namun siapa disangka Peri perempuan telah hanyut dan tenggelam, dan hanya tersisa peri laki-laki dan Raja berinisiatif terbang ke sebrang sungai untuk menyelamatkan peri tersebut. Setelah berhasil menyebrang, Raja berusaha menyelamatkan Peri tersebut, namun takdir berkata lain. Peri tersebut Hanyut juga.
Melihat kejadian itu Raja tidak berani menyebrang ke Ratu dan Raja jugalah yang tidak mengijinkan Ratu menyebrang, karena itu akan membahayakan mereka. Maka itulah yang membuat mereka terpisah hingga kini.
DiKubu Pangeran Raja
Raja Seungcheol
Atau nama aslinya Choi Seungcheol Azalorn
Raja yang tipikalnya tegas berkarisma, namun memiliki sisi yang lembut dan menggemaskan sekaligus. Memiliki 5 anak kesayangan dalam kerajaannya dan merekalah yang disebut-sebut dengan Pangeran Raja Azalorn.
Anak Pertama Wen Junhui Mono Azalorn
Anak Pertama yang keluar dari Gel kelopak Bunga pertama setelah Perpisahan Raja dan Ratu.
Anak Kedua Kwon Soonyoung Di Azalorn
Anak Kedua yang keluar dari Gel kelopak Bunga Kedua, dan Soonyoung ini adalah Gel terakhir yang ada pada tahun itu, yaitu tahun 96.
Lalu Raja Seungcheol berinisiatif membuat Gel tersebut, karena Bahan yang susah di dapat Raja memerlukan 1 Tahun untuk membuatnya. Ditemani dengan kedua anak yang baru lahir tersebut, hari hari tidak membosankan.
Ditahun berikutnya Raja Menyiram Gel lagi ke dua Kelopak Bunga,
Anak Ketiga Kim Mingyu Tri Azalorn
Anak Keempat Lee Seokmin Tetra Azalorn
Di Tahun berikutnya lagi Raja Menyiram Gel kelopak Bunga
Kali ini hanya bisa menyiram 1 bunga saja, karena bahan Gel sudah sangat sulit dicari.
Anak Gel terakhir Chwe Hansol Penta Azalorn.
Sementara itu disisi lain, disebrang perbatasan. Sang Ratu merasa kesepian dan memutuskan untuk menyiram Gel kelopak bunga, agar Ratu mendapatkan teman.
Ratu Yoon Jeonghan Leafaxi
Putri Ratu Pertama Jeon Wonwoo Mono Leafaxi
Putri Ratu Kedua Lee Jihoon Di Leafaxi
Tahun berikutnya yaitu 97 Ratu Menyiram Lagi
Putri Ratu KeTiga Hong Jisoo Tri Leafaxi
Putri Ratu Keempat Xu Minghao Tetra Leafaxi
Dan pada Tahun terakhir Ratu kehabisan Gel, karena Gel dibuat oleh sang Raja maka yang tahu menahu tentang resep itu hanya Raja. Dan di tahun terakhir yaitu tahun 98 ini, Ratu hanya bisa Menuang 1 Gel saja.
Lahirlah Putri Ratu Kelima Boo Seungkwan Penta Leafaxi
Dan di kedua sisi tersebut mereka sama-sama mengembangkan keahlian mereka dalam Kekuatan spesial yang mereka punya
Dibagian Pangeran Raja
Kini anak tertua dari Raja sedang berlatih dengan kekuatannya yaitu mengganti musim ke musim lain, iya. Itu adalah keahlian khusus yang hanya dimiliki oleh Pangeran Jun Seorang diantara saudara saudaranya.
Disisi lain Pangeran Soonyoung sedang mempelajari bagaimana caranya menggerakkan angin sesuai dengan mata angin tersebut.
Dan kini pangeran Mingyu memiliki kekuatan mengatur Rasi-rasi bintang di langit malam
Lalu Pangeran Seokmin memiliki kekuatan mengatur suhu dunia disetiap musim agar selalu stabil, namun terkadang sesuai hatinya juga.
Sekarang Pangeran Hansol sedang mencoba melatih ke akraban dengan para hewan karena dia adalah Peri Pangeran yang merawat para hewan.
“hah.... anak-anakku, mulai beranjak dewasa dan mulai menguasai keuatan mereka masing-masing! Benarkan tangan kananku?”
“benar tuan besar! Saya akan selalu setuju dengan anda tuan”
“hm! That’s right!”
Tangan kanan raja adalah salah satu orang kepercayaan raja, munculnya dia? Munculnya peri lain? Apakah dari Gel Raja?
• 24 Juni 2018 •
Regards,
- @Raclee__ -Vomment ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Fairy's in CaratLand
RomanceGenre : Romance & Fantasy Rate : 16+ COPY RIGHT Cover : @pinterest + edit dikit Desc : "Sebuah cerita tentang dari mana para Peri berasal" . . . . . Terinspirasi dari tontonan masa kecil dan kejadian kejadian di Sekitar kehidupan Penulis. P.s. Jika...