Surat Keterangan SEVENTEEN FAIRY'S IN CARATLAND

189 15 2
                                    

Minggu, 12 Agustus 2018

Yth. Readers-nim
ditempat,

Hallo para Readers-nim,

Disini Raclee ingin menyampaikan sesuatu yang mungkin kalian tidak suka, iya benar Hari ini pada tanggal 12 Agustus 2018 "SEVENTEEN FAIRY'S IN CARATLAND" tidak update dikarenakan :

• Sekolah Raclee kini bersistem Fullday School, dengan jadwal senin-Jumat pulang jam 5 sore.

• Karna Fullday tersebut Kesehatan Fisik Raclee Drop.

Karena kondisi alam yang sedang buruk (Gempa), iya Raclee sekarang tinggal di Bali, meski tak separah Lombok namun tetap berbahaya untuk beraktifitas.

• Naskah cerita masih on process

Maka dengan alasan yang terlampir di atas Saya Raclee selaku Author "SEVENTEEN FAIRY'S IN CARATLAND" ingin meminta maaf sebesar-besarnya pada Readers-nim. Dan akan berusaha Update pada Minggu depan, tepatnya pada Minggu, 19 Agustus 2018.

Sekian surat keterangan tidak Updatenya Story ini, Saya benar-benar minta maaf karna tidak bisa Update Story ini dengan jadwal yang benar.

Terimakasih untuk para Readers-nim yang selalu setia menunggu, vote dan comment pada Karya-karya saya. Saranghaeyo~ (사랑해요~)
Gomawoyo~ (고마워요~) Annyeonghigyeseyo~ (안녕히계세요~) ❤❤

Regards,

Raclee


Ps. Untuk keterangan alasan no 3 bolehlah cerita sedikit, kemarin waktu Raclee nugas sekalian buat naskah tiba2 di meja kerja Raclee geter2 keras mau ngga mau Raclee keluar sambil bawa Laptop dan Hp kaya org gila gitu keluar rumah :")

Seventeen Fairy's in CaratLandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang