"aku.... speechless Jihoon Eonni..."
"tenang Jisoo mereka baik semua kok, kamu akan merasa nyambung dengan mereka setelah ketemu"
"tapi bagaimana bisa?"
"hao.. mereka juga punya kekuatan kayak kita kok, tenang saja"
"jadi aku punya rencana besok kita akan bertemu mereka semua diperbatasan jam 10 pagi"
"tapi izin dari eomma?"
"sudah ku kantongi Jisoo"
"woaah Daebak! Jihoon Eonni memang terbaik!"
"Thanks Seungkwan"
••••••
Sementara itu disisi Kerajaan Azalorn....
"guys-guys kumpul sini!" potong Soonyoung saat para pangeran sedang berlatih
"paan sih hyung ganggu aja ah" sahut Seokmin
"dengerin aja dulu, kali ada kabar baik. ya ga Hyung?"
"nah tu denger Mingyu, loh? kok tumben lu di pihak gue?"
"firasatku bilang Hyung bakal ngasih tau info bagus, jadi aku berpihak deh sama Hyung"
"anjirr ginian lo baru mau mihak gue"
" jadinya mau ngomong apa nih Soon?"
"gini Jun, aku tau kalian itu belum pernah tau kecuali aku Mingyu sama Hansol, Kalau Kami udah pernah ketemu Peri yang berbeda dengan kita alias peri perempuan"
"hah?! Hyung udah pernah ketemu? gimana wujudnya? gimana?!"
"sabar Seok sabar, kita jelasin kok" Mingyu nenangin Seokmin yang terlalu Excited gitu
"wujudnya itu sama persis kayak kita gini, cuman bedanya mereka ya perempuan, rambutnya panjang, punya sesuatu yang menonjol, seperti yang pernah kita pelajari di buku Biologi gitu"
"seriusan ya?"
"iye Jun"
"terus emangnya kenapa tiba-tiba ngomongin ini?" tanya Jun yang masih bingung banget kayanya
"aku mau kalian ikut sama aku besok buat ketemu mereka, karena aku mau merencanakan sesuatu sama salah satu dari mereka"
"apa itu Hyung??"
Akhirnya Soonyoung menceritakan segala macam topik yang dia telah rencanakan bersama Jihoon yang notabenya salah satu peri perempuan dari Kerajaan sebrang yaitu Kerajaan Azukito. Mulai dari awal dan detail di ceritakan oleh Soonyoung agar adik-adiknya mengerti rencananya.
"trus izin dari Appa kaya apa Hyung?"
"gini besok pagi jam 9 gitu kita minta izin ke Appa, bilang kita semua mau pergi latihan bareng diluar, karena bosan sama suasana ini"
"boleh juga ide Hyung, mantap!"
"keren ga gue non?"
"untuk saat ini keren sih Hyung"
"anjir saat ini doang"
"hehehehehe"
"yaudah kalau gitu kita sekarang istrahat, besok kita perlu sarapan pagi dan izin cukup pagi"
"okay Hyung~ aku sama Seokmin Hyung balik kamar dulu" kata Hansol
"okay~ selamat malam"
"malam hyung"
"by the way nih hyung, Wonwoonya besok ikut ga?"
"harusnya sih ya ming, karena dia bilang semua saudarinya ikut"
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Fairy's in CaratLand
RomanceGenre : Romance & Fantasy Rate : 16+ COPY RIGHT Cover : @pinterest + edit dikit Desc : "Sebuah cerita tentang dari mana para Peri berasal" . . . . . Terinspirasi dari tontonan masa kecil dan kejadian kejadian di Sekitar kehidupan Penulis. P.s. Jika...