"hah.... anak-anakku, mulai beranjak dewasa dan mulai menguasai keuatan mereka masing-masing! Benarkan tangan kananku?"
"benar tuan besar! Saya akan selalu setuju dengan anda tuan"
"hm! That's right!"
Tangan kanan raja adalah salah satu orang kepercayaan raja, munculnya dia? Munculnya peri lain? Apakah dari Gel Raja?
---
[Author POV]
Peri lain, mereka muncul seiring Peri lain hidup. Namun Peri seperti ini tidak adaspecialnya seperti Peri yang lahir dari Gel. Peri biasa lahir dari penyerbukan bunga yang alami, tanpa campur tangan Raja, Ratu, Pangeran, Putri maupun Hewan. Mereka terlahir mengikuti Arus angin yang menyerbuki Bunga itu sendiri. Maka mereka akan tinggal berdasar wilyah dimana dia lahir, di wilayah Azalorn atau pun di wilayah Azukito. Kebanyakan berdasarkan itu maka yang lahir di wilayah Azalorn akan menjadi Peri laki-laki, begitu juga sebaliknya yang lahir di wilayah Azukito akan menjadi Peri Perempuan.
Maka dari sanalah Mr. Park berasal, Tangan Kanan sang Raja.
Sementara itu disisi Putri Ratu
Mereka juga sudah beranjak dewasa, dan mereka cukup cekatan dalam melatih kekuatan mereka terutama anak-anak tertua sekaligus tercerdas di kerajaan.
Putri Jeon Wonwoo Mono Leafaxi dan Putri Lee Jihoon Di Leafaxi
Putri Wonwoo ahli dalam mengurus pergerakan bibtang-bintang dan terangnya bulan dan bintang
Sementara Putri Jihoon alhi dalam membuat suara suara Alam yang berada di sekitar.
Lalu Putri Jisoo yang tak kalah keren memiliki kekuatan mengatur kadar awan, udara dan Atmosfer
Putri Minghao yang memiliki keahlian dalam mewarnai musim musim yang indah, berdasarkan pergantian musimnya.
Sedangkan Putri Seungkwan memiliki kekuatan yang pintar memikat para hewan agar menuruti perintahnya.
Dan Ratu sangat-sangat bahagia ketika semua Putrinya sangat mahir di bidangnya masing-masing.
"senang melihat kalian giat berlatih anak-anakku, mari kita istrahat dan makan siang!"
"baik maaaaa!" sahut semua putrinya
[Ruang Makan]
"Hai ma! Sedang buat apa?" tanya sosok manis tapi tidak ingin dibilang manis.
"oh?! Hai jihoon eomma sedang membuat sup kesukaan kalian semua, mau membantu eomma membagikannya ke meja?"
"tentu saja! Trimakasih eomma karna telah memasakkan sup ini!"
"sama-sama" dengan senyum tulusnya sebagai seorang ibu
"ma Wonwoo sudah beres-beres mejanya, perlu ku panggil yang lain?"
"tentu saja Wonwoo, eomma selalu percayakan padamu"
"okay, Wonwoo naik kekamar mereka dulu"
~~~
Kamar pertama Boo Seungkwan susah dibangunkan jika tidak diancam
"Boo Seungkwan! Bangun dan turun kebawah untuk makan! Atau makanmu akan kuberi ke kucing dan hewan yang lain!!"
"IYAA AKU BANGUN!"
Kamar kedua Xu Minghao
"bangun hao, langsung turun. Jangan ke asikan menggambar dan sampai lupa makan! Badan mu sudah kurus melebihiku!"
"iya tau tau, aku akan segera turun!"
Kamar terakhir Hong Jisoo, ini takperlu dibentak dan di ancam dia bahkan tak perlu dipanggil. Namun kali ini harus karna dia tertidur.
"jisoo bangun, makanan sudah siap"
"oh? Iya aku turun, trimakasih Eonni"
"hmm"
~~~
"maa sudah bangun semuaa"
"seperti yang ku percayakan padamu won~"
"hehehehehehe"
"tertawamu seram bodoh"
"huh tak peduli, dari pada kau pendek"
"cih"
"sudah jangan berantem, apa seperti itu caramu menyayangi saudaramu?" tanya Jeonghan
"iya begitulah caraku ma" sahut yang kecil
"hm, me too" kali ini saudaranya yang tiang
"huh.. terserah kalian saja, sekarang duduk dan makan okay?"
"okay/sip ma"
Dan semua makan dengan tenang dan menggobrol dengan santai bersama sama.
"eomma, kemarin aku mengantar para bebek ke perbatasan. Dan mereka seperti sangat senang berman di air itu!"
"oh? Benarkah? Jangan terlalu dekat dengan air ya, kau ingat peraturan tentang peri bukan?"
"anak-anak kalian jangan pernah mendekati perbatasan ya, resikonya sangat besar okay?!""iya maa..." jawab mereka semua
"bagus, lanjutkan makan setelah itu lekaslah tidur. Karna besok ada test pengarahan untuk tim setiap kekuatan kalian bukan?"
"iyaa"
~~~
"Selamat pagi anak-anakku yang tampan, hari ini kalian akan melakukan apa saja?" tanya Seungcheol
"hari ini aku berencana pergi mengantar para hewan belajar mencari makannya, bersama timku"
"okay hansol tapi jangan pulang terlalu larut, dan berhati-hati ya"
"baik pa"
"kalau kau Jun?"
"aku hanya ingin istrahat untuk hari ini paling tidak aku hanya ingin bermain-main di rumah"
"okay baiklah"
"lalu kau soon?"
"entah mungkin akan belajar lagi sedikit tapi diluar sana"
"wah kau giat sekali nak, belajar lah yang benar! Dan berhati-hati okay?!"
"Siap Appa!!"
"selo nak selow"
"hehehehehe"
"dasar idiot"
"mingyu jangan begitu dia hyungmu"
"iyaa, Appa"
"kau hari ini akan kemana"
"tidak akan kemana-mana sih"
"dasar pemalas!"
"lo juga!"
"nak jangan ribut ya, kalian ribut kalian akan dicoret dari KK"
"iya pa.." jawab Jun dan Mingyu
"lalu kau seok mau kemana?"
"hanya mengatur suhu hari ini lalu kembali ke rumah"
"baiklah kalau begitu, pergi dengan hati-hati ya"
"iyaa sampai jumpa Appa"
• 1 Juli 2018 •Regards,
- @Raclee__ -Vomment ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Fairy's in CaratLand
RomanceGenre : Romance & Fantasy Rate : 16+ COPY RIGHT Cover : @pinterest + edit dikit Desc : "Sebuah cerita tentang dari mana para Peri berasal" . . . . . Terinspirasi dari tontonan masa kecil dan kejadian kejadian di Sekitar kehidupan Penulis. P.s. Jika...