Book 14.

176 15 6
                                    

"Jihoon Eonni mau?" tanya Joshua

"ah iya, boleh, maaf aku sedang melihat mereka sudah datang apa belum"

"oww kayanya aku tau siapa yang kau tunggu huh?"

"apaan si nu?"

"ih jadi sensi dong hahaha"

"eh itu mereka sedang kesini" kata Jihoon dan seketika mereka semua melihat ke arah yang datang

"wuoh Daebak!" kata Minghao pelan





Para Peri Laki-laki sudah datang dan terlihat lumayan lelah, maka Jihoon pun mempersilahkan mereka duduk, tak lupa Jisoo juga menawari mereka minum karena Jisoo pikir mereka juga pasti lelah.

"eh.. haii Hoon"

"hai juga Soon, ini semua saudaramu?"

"iya, mereka semua saudarimu?"

"iya.. kalau di hitung-hitung jumlah saudara kita sama ya?"

"ah, iya juga ya"

"ya sudah, sekarang aku kenalin saudara-saudaraku ya"
"Boleh minta perhatiannya semua? Sekarang kami akan memperkenalkan diri kami"

"hallo semua aku Pangeran Wen Jun Hui Mono Azalorn, anak pertama dari Raja Azalorn, kalian boleh memanggilku Jun"

"hallo namaku Pangeran Kwon Soonyoung Di Azalorn, anak kedua dari Raja Azalorn, nisa dipanggil Soonyoung"

"hai kenalkan aku Pangeran Kim Mingyu Tri Azalorn, panggil saja Mingyu atau tampan juga boleh"

"najis gyu" kata Soonyoung

"Perkenalkan namaku Pangeran Lee Seokmin Tetra Azalorn, panggilannya Seokmin aja"

"Hallo aku Pangeran Chwe Hansol Penta Azalorn, anak terakhir dari Raja Azalorn"

"nah itu dia saudara-saudaraku, sekarang girilan kalian"

"nah perkenalkan ini saudari-saudariku ini yang pertama silahkan kenalkan dirimu" ucap Jihoon

"hai, aku Putri Jeon  Wonwoo Mono Leafaxi, Putri pertama Kerajaan Azukito, panggil aja Wonwoo"

"hallo aku Putri Lee Jihoon Di Leafaxi, Putri kedua Kerajaan Azukito, panggil aja Jihoon"

"hai semua, perkenalkan Putri Hong Jisoo Tri Leafaxi, Putri ketiga dari Kerajaan Azukito, panggil aja Jisoo"

"hai, kenalkan aku Xu Minghao Tetra Leafaxi, panggil aja Minghao"

"hallo semuanya aku Putri Boo Seungkwan Penta Leafaxi, Putri terakhir dari Kerajaan Azukito, panggil saja Seungkwan"

"nah sudah saling kenal kan? jadi mohon saling membantu ya hehehe" harap Soonyoung

"jadi rencana apa yang harus kita lakukan?" tanya Mingyu

"jadi kita semua sudah taukan kenapa kita berkumpul disini, tujuan kita  adalah menyatukan kedua kerajaan karena sebenarnya kerajaan ini tidak terpisah, kerajaan ini terpisah karena ketakutan Raja dan Ratu karena Kencangnya Arus dan Angin di sungai ini yang pernah membuat peri jatuh kedalamnya dan mati" jelas Jihoon

"disini aku dan Soonyoung membuat kesepakatan untuk mebangun jembatan bersama agar kerajaan kita bisa bersatu, seperti yang aku tahu semua dari diri kita disini memiliki kekuatan masing-masing, sebenarnya aku belum tau kalian semua memiliki kekuatan yang berhubungan atau tidak, jika ada yang sama aku akan mengelompokkan kalian menjadi satu tim"

Seventeen Fairy's in CaratLandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang