"Emm, ibu penjaga perpustakaan boleh saya pinjam ini?"
"Ah buku ini ya? Boleh tapi hanya jangka waktu 24 jam di luar perpustakaan... setelah 24 jam dia akan menghilang dan kembali ke perpustakaan dengan sendirinya"
"Begitukah?"
"Iya... jadi bisa cepat dibaca dan biarkan dia menghilang sendiri, tapi jika dibaca di perpustakaan dia tidak akan menghilang"
"Begitu kah?? Baiklah. Terimakasih atas infonya bu"
"Sama-sama putri Jihoon..."
"Eh? Ibu tau dari mana nama saya?"
"Hehe saya bekerja di sini dari istana ini selesai di bangun, dan Ibu mu yang menyelamatkan hidup saya. Tentu saya harus berbakti padanya walau pun hal kecil seperti menghafal semua nama putri dari Ratu Jeonghan"
"Oowh begitu... Terimakasih banyam bu"
"Selama tugas saya nona" tunduk ibu perpustakaan.
••••••
Begitu ajaib kah buku ini? Sehingga dia bisa muncul dan hilang sendiri, begitu menakjubkan !
Harusnya aku sudah membaca buku ini dari lama agar aku tau jalan ceritanya huhhh.Duh buku ini berat sekali sih? Membawa buku ini sambil terbang ke kamar rasanya susah sekali, seperti ada yang menarik nya saja...
"Wonnn! Bukain pintu dong!!"
Cklek
"Apaan sih? Lagi baca buku digangguin"
"Bukunya berat won, ngga bisa bawa pakai 1 tangan nih"
"Buset bukunya gede amat?"
"Buku apaan tuh?""Nih buku sejarah nih, kesukaan lu"
"Hah? Perasaan gue belum pernah baca buku ini di perpus"
"Iya lah, ni buku di cari waktu penting aja, bukan waktu pengen di baca"
"Oalaaa, judul nya apa?"
"THE BORN OF CARATLAND"
"Ohh the born of--- whatt????!!"
"Hm? Paan?"
"Buku sejarah tentang kerajaan ini?!"
"Iya"
"Emang lu mau ngapain belajarin buku ini?"
"Emh... jadi aku sama...."
"Sama apa? Siapa?"
"Nanti aja ya setelah aku selesai baca"
"Ih apaan gitu?! Kasih tau dong! Ga seru banget!"
"Nanti dulu ya won, hehehe penting"
"Okay! Tapi awas aja lu ngga ngasih tau aku pertama!"
"Siap bosqu!"
Setelah debat kecil dengan Wonwoo aku duduk di meja dan mulai membaca buku besar ini.
Yaampun! Buka aja susah! Sangkin besarnya ni buku, kasian badan gue kalau gini tiap hari.Setelah ku buka buku nya dihalaman pertama hanya ada judul dari buku dan nama pengarangnya.... namun nama pengarangnya seperti pudar-pudar tidak kelihatan. Sepertinya memang sudah lama tidak dibaca, namun inisial dari nama pengarangnya masih terlihat.... seperti huruf S&J?
Entah lah
Aku tak peduli
Yang penting aku harus mencari informasi ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Fairy's in CaratLand
RomanceGenre : Romance & Fantasy Rate : 16+ COPY RIGHT Cover : @pinterest + edit dikit Desc : "Sebuah cerita tentang dari mana para Peri berasal" . . . . . Terinspirasi dari tontonan masa kecil dan kejadian kejadian di Sekitar kehidupan Penulis. P.s. Jika...