Penjelas

770 66 0
                                    

Sedikit penjelasan untuk cerita kali ini mengambil latar belakang abad 19 atau sekitar tahun 1800-an. Kalau kalian pernah liat gambar Hoshi Meguri ini, mungkin kalian bisa mengerti kenapa masing-masing karakter punya hubungan yang beda dari cerita IDOLiSH7 yang sebenarnya.

 Kalau kalian pernah liat gambar Hoshi Meguri ini, mungkin kalian bisa mengerti kenapa masing-masing karakter punya hubungan yang beda dari cerita IDOLiSH7 yang sebenarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cerita AU (Alternative Universe) ini aku buat berdasarkan inspirasi yang muncul setelah melihat gambar ini. Mohon maaf jika cerita dianggap terlalu aneh dan beberapa sifat karakter tidak sesuai dengan aslinya. Aku disini hanya membuat character development yang sesuai dengan peran mereka masing-masing. Tidak ada unsur ship dalam cerita ini, namun beberapa karakter ada yang begitu dekat.

Penjelasan terhadap Riku dan Tenn : Seperti yang di jelaskan di sinopsis, Riku dan Tenn adalah saudara kembar beda ayah yang kemudian Riku diusir dari kerajaan. Selanjutnya akan di jelaskan dalam cerita.

Penjelasan terhadap keluarga Iori : Mitsuki dan Iori berpisah sejak Iori masih kecil, selanjutnya akan di jelaskan dalam cerita. Nama Martin dan Jane diambil dari nama Mitsuki dan Iori dalam cerita Mechanical Lullaby. Aku mengambil nama itu untuk menyesuaikan cerita dengan baik.

Beberapa karakter tetap menggunakan nama aslinya, namun ada juga yang mengambil nama dari Mechanical Lullaby seperti Iori, Riku, Tenn, Yuki dan Momo. Dalam cerita ini Nagi juga tidak menggunakan nama Jepangnya, melainkan menggunakan nama Northmarean nya.

Sekian dan terima kasih.

Blood and DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang