Penjelas (2)

512 49 11
                                    

Halo! Maaf lama menunggu, ya :(

Aku tau sudah dua bulan lamanya aku tidak update cerita ini di karenakan kesibukan di dunia nyata ku :")

Oiya, kalian sudah liat visual art yang terbaru?

Yups, kalian sudah bisa mengakses website khusus untuk penjelasan mengenai cerita dan karakter tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yups, kalian sudah bisa mengakses website khusus untuk penjelasan mengenai cerita dan karakter tersebut. Anyway, disini aku ingin memberi tau bahwa aku sudah membuat cerita ini jauh sebelum penjelasan karakter ini dibuat. Selain itu, aku tidak membaca penjelasan yang lain karena keterbasan ku dalam membaca kanji. Untuk itu jika saat kalian membaca cerita ku dan kalian merasa cerita ini memiliki kesamaan dengan cerita asli, hal itu merupakan sebuah kebetulan. Aku membuat cerita ini pada bulan Juli sedangkan Ogami Banri baru merilis info mengenai mereka bulan Oktober sehingga cerita ini bersih dari plagiarisme alias hanya merupakan sebuah kebetulan jika ada beberapa bagian yang sama.

Sejujurnya aku juga kaget saat tau kalau di cerita asli Mitsuki dan Iori memang terpisahkan, persis seperti cerita yang ku buat dengan latar belakang mereka yang sama seperti cerita ku pula, lalu dengan beberapa karakter yang lainnya seperti Yuki, Tenn, Sougo. Aku merasa senang karena cerita yang keluar mirip seperti punyaku membuatku berpikir bahwa cerita ku memang muncul. Namun aku takut mereka yang baru membaca cerita ku merasa bahwa ceritaku memiliki kesamaan dengan cerita asli dari IDOLISH7 itu sendiri. Untuk itu dengan ini aku memberikan penjelasan perihal kesalah-pahaman yang akan datang nantinya. Terima kasih sudah menikmati ceritaku, silahkan tunggu chapter selanjutnya ;)

Blood and DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang