"No, lo tau gak kita bakal shooting MV dimana?" Jinu nanya ke Mino yang lagi konsentrasi mainan clay bikin alien yang ga jelas itu, Mino cuma ngangkat bahu ga peduli soalnya dia lagi asik banget.
"lo kalo orang tua ngomong di dengerin napa No" Jinu mulai emosi.
"lagi asik bet ini" Mino masih sibuk sama aliennya.
"lo sama Irene baik-baik aja?" kalo pertanyaan soal Irene Mino langsung fokus 100%.
"iya dong, kok lo nanya beginian bang hmm mencurigakan.." Mino menyipitkan matanya kearah Jinu.
"shooting MV kita ada hubungannya sama Irene" jelas Jinu.
"hah? Irene jadi bintang MV nya gitu? Gak boleh gak boleh! Ntar pacar gw pasti di sepikin sama lo pada." Protes Mino.
"yah engga lah Song Pabo, begonya dikurang-kurangi dikit lah"
"untung hyung gw yasalam"
"seriusan neh mau tau kaga lo" kok author lelah ya melihat mereka berdua :')
Mino akhirnya ngangguk.
"kita bakalan shooting di LA lagi, bareng Dave Mayers lagi."
"SERIUSAN BANG?" Mino langsung meluk Jinu sangking girangnya, yes kapan lagi bisa ngapelin pacar dibayarin agensi batin Mino.
"lepasin anjir geli amat lo, gw kaga bisa nafas nih"
"kok lo bisa tau bang? Lo ga lagi ngerjain gw kan?" tanya Mino mastiin.
"YAAAA SONG MINO KITA BAKALAN SHOOTING DI LA LAGI!!" Tiba-tiba Seunghoon jerit-jerit girang dari pintu masuk apartemen Cat House, diikuti Seungyoon dibelakangnya.
"KOK LO YANG GIRANG WOY" Mino ga mau kalah dia ikut jerit-jerit juga njir.
" KAN LO BISA KETEMU IRENE, KALAU ADA IRENE KAN ADA SEULGI MUEHEHEHE" Masih aja teriak doi.
"KAYAK DIHUTAN LO PADA ANJIR" Kim Jinwoo have had enough.
"sabar bang sabar" Seungyoon menenangkan Jinu sedangkan Mino sama Seunghoon masih senyum-senyum sendiri ngebayangin bakal ketemu pujaan hati masing-masing.
"bang Mino... Danah ajakin dong ke LA" mendengar kata-kata Seungyoon senyum Mino menghilang.
"maksudnya kan biar sekalian liburan gituloh, Danah juga pasti kangen sama kak Irene." Seungyoon mencoba menjelaskan maksud baiknya ini.
Jadi kemaren itu yang Seungyoon pengen omongin ke Mino adalah restu buat deketin adek semata wayang dan anak perempuan satu-satunya dikeluarga Song yaitu Song Dan ah, uda dari lama sebenernya Seungyoon terpikat oleh Danah, tapi karna abangnya yang over protective dan takut malah jadi awkward akhrinya Seungyoon mengurungkan niat buat deketin Danah.
Dan kalo lo kira kemaren Mino langsung setuju, itu salah besar kawan. Bukannya Mino ga suka sama Seungyoon, malah sebaliknya Mino sayang banget sama Mochi satu ini, tapi dia takut nanti kalau hubungan mereka ga lancar yang jadinya ga enakan siapa coba? Mino jugakan. Tapi untung dia sharing ke Irene dan anak-anak Pemenang yang lain ikut ngasih masukan kalau dia cuma terlalu khawatir sama apa yang belum tentu kejadian, akhirnya Mino ngasih lampu hijau ke Seungyoon.
Tapi ini kok Seungyoon dikasih hati minta jantung yak...
"alesan lo yah Kang Seungyoon" balas Mino, Mochi cuma cengengesan.
"ntar tiketnya Danah sama segala macemnya gw yang tanggung deh" mentang-mentang dapet royalti banyak jadi agak jumawa gini Kang Mochi.
"gak ada, lo minta izin ke emak bapak gw, masalah tiket gw yang tanggung." kita kan anti susah-susah club batin Mino, tadi yang girang ke LA dibayarin agensi siapa yak?