Saat pertama kali ku melihatmu, aku sudah mulai mencintaimu tolong jangan pergi dariku.
🌹🌹🌹
"Aletta bangunn Ini udah jam berapa? Kamu gak sekolah." teriak dibawah sana, terlihat seorang wanita paruh baya yaitu bundanya.
"Hmmmm iyaa 5 menit lagi Bun." gumam Aletta dan membenamkan wajahnya di bantal.
"Alettaaaaaa, kalo kamu gak mau bangun dan berangkat ke sekolah, Bunda akan cabut fasilitas kamu!!" Ucapnya dengan nada kesal.
"Ehh iya Bun aku segera turun." dengan langkah gontai menuju kebawah.
"Cepetannnn!! Ini udah jam berapa? Kamu harus sekolah." ucapnya dengan kesal.
"Iyaa, aku udah siap bun, dah ya aku mau berangkat." ucap Aletta dengan males sambil pamit kepada orang tuanya dan menuju ke mobil.
"Assalamualaikum." ucap Aletta yang sudah pergi menjauh.
"Wa'alaikumussalam." menjawab salam dari Aletta dan hanya menggeleng gelengkan kepala melihat sikap Aletta yang sudah di atur.
07.15
Seperti biasa gerbang sekolah sudah di tutup karena bel sekolah sudah berbunyi, dengan santainya Aletta berjalan menuju kearah gerbang yang sudah ada Pak Udin seorang satpam yang menjaga pintu gerbang.
"Yaa ampun neng, cantik cantik gini telat mulu atuhh." ucap pak Udin yang selalu menasehati ketika Aletta telat.
"Yaelah Pak bukain dong pak, sekali ini aja pak saya bener bener mau belajar, bukain yaa pak." ucap Aletta yang selalu memasang puppy eyes nya.
"Oke deh neng, sekali ini aja ya besok-besok ngga akan saya buka." ucap pak Udin dan membuka kan gerbang sekolah.
"Nahh gitu dong makasih ya pakk." ucap Aletta dengan senang karena bisa masuk kesekolahan tanpa harus memanjat pagar.
"Haduhh ada-ada aja kelakuan anak jaman sekarang." ucapnya sambil memijit pelipisnya.
"Hahaha mau aja lu dibohongin ama gua, besok gua harus cari cara yang lain nih." batinnya
Dengan jalan tergesa-gesa menuju kelas Aletta tidak sengaja menabrak orang, yang sangat tinggi kira-kira 186 cm.
"BUGH!"
"Aduhhh." ucap Aletta sambil memegang tangan nya sendiri.
"BANGSAT!" Bentak seorang cowok yang dingin. "KALO JALAN TUH PAKE MATA BUKAN KAKI DOANG, GOBLOK!!"
Sangat terkejut dengan bentakan cowok dihadapannya. Cewek yang bernama Aletta Syairah Fermanda itu mendongak menatap dengan panik cowok yang lebih tinggi darinya. Tanpa disadari, sebuah keringat jatuh di pelipisnya.
"Yaa maaff, gue ngga sengaja nabrak lo ya kan gue ngga tau." ucapnya dengan cepat karena takut dengan cowok dihadapan nya itu.
"BODO AMAT!" Ucap cowok itu dengan nada dingin.
"Aduhhh gimana nih gue jadi takut yaa, ganteng-ganteng kok seremin sihh mana gua kebelet buang air kecil lagi, argh hari ini sial banget gue, ngga ada apa penolong gue kaya pangeran kuda gitu." Batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALETTA
Teen FictionSiapa yang tidak kenal dengan Arkan Manuella Fernan cowok dingin ketus bahkan bisa mengalahkan dingin nya Kutub Utara, si ketua OSIS di SMA Garuda yang hampir banyak semua perempuan menyukainya. Arkan yang berekspresi datar, dingin, disiplin, pintar...