Part 5

302 20 0
                                    

Sakit tapi tak berdarah?


🌹🌹🌹


"Bunnn besok Letta sekolah yaa." ucapnya dengan wajah memohon.

"Kamu tuh masih belom sembuh total sayang."

"Tapikan aku udah sehat, lagipula aku kan pengen belajar udah banyak ketinggalan pelajaran."

"Halahh kamu aja sekolah sering telat."

"Tapi kan aku bosen Bunn... Ya Bun besok aku sekolah yaa."

"Yaudah kalo keinginan kamu, kamu besok masuk sekolah."

"Beneran Bun???"

"Iyaa."

"Asikkkk makasih bunda cantikkk, tapi masih cantikan akuu."

"Haduhh ada-ada bocah." ujarnya.

Di sekolah

"Hallooo semuanyaaaa." ucapnya dengan nada semangat.

"Ahhhh Aletta kuuu udah sekolahhh." ucapnya yaitu Resya.

"Omaygatt Letta, Lo udahh sembuh?" Ujarnya yaitu Aurora.

"Hehehe iyaa dong, gue udah sembuh." dengan nada semangat dan tersenyum lebar karena Aletta senang bisa sekolah dan berjumpa dengan sahabatnya.

"Alhamdulillah." ucap mereka berdua dengan tersenyum lebar dan senang.

Kring kringg kringgggg

Bunyi bel sekolah sudah berbunyi yang bertanda kegiatan belajar mengajar sudah dimulai.

"Selamat pagi anak-anak." ucap seorang guru bernama Pak Rahmad yang mengajar mata pelajaran bahasa Indonesia yang bisa dibilang guru killer

"Selamatt pagii pak." jawab mereka semua dengan serempak.

"Baiklah anak-anak kumpulkan tugas puisi kalian yang bapak perintahkan."

"Iyaa pak." ucap mereka semua kecuali dengan Aletta yang tidak tau kalo ada tugas bahasa Indonesia.

"Ehh Resya gue ngga tau kalo ada pr, kok lo ngga ngasih tau sihh!!" Ucapnya yang membuat Aletta kesel karena tidak ada yang memberi tahukan adanya pr bahasa Indonesia.

"Hehehe sorry Al, gue lupa." jawabnya dengan cengengesan.

"Ahh lo mahh gitu, kok lo ngga ngasih tau gua sih Ra?" Tanyanya pada Rora dengan kesel.

"Hehehe gue juga lupa." ucapnya sambil menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatel.

"Auuu ahh gue keselllll!!!!!" Pekiknya dengan nada marah.

"Alettaaa, mana tugas kamu?" Ucap Pak Rahmad dengan nada tegasnya.

"Hmm anu pak itu pakk..." Ucapnya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatel dan ia bingung apa yang harus dijawab.

ALETTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang