Yg baru pertama mampir kecerita ini..diharapkan baca yg Seri pertama ( My first Love ) dulu ya biar gag bingung sama alurnya. ..
.
.arigatou yg sudah mampir...jangan lupa kasih dukungan ,kritik dan saranya ..Onyx tajam itu menatap dalam gadis bersurai soft pink didepan nya ,
" Sakura , Kau Milikku , kau harus menikah denganku , Jika kau memang masih tak bisa membuka hatimu untuk ku .Aku akan merelakan mu pergi .Aku BERJANJI " Suara sasuke datar namun penuh keyakinan ..Greeppp..
Sasuke memeluknya , memeluk erat Gadisnya ..gadis yg kini menjadi miliknya .
ada perasaan sesak yg begitu mendalam ..
Sakura menangis , , ya ...air mata itu telah membasahi pipinya........
Mimpi itu..
janji yg sasuke ucapkan ikut masuk kedalam mimpinya.Sakura terbangun dari lelapnya , Perlahan membuka mata menatap sekelilingnya yg begitu asing .
Menatap segala sudut kamar yg dipenuhi dg interior warna merah .Sakura tersadar , dia berada dalam sebuah kamar ...Lebih jelasnya adalah kamar pengantin . Ya....dia telah menikah kemarin , Dia telah menjadi seorang istri ...
istri dari Uchiha Sasuke..Namun ada sesuatu hal yg tak berubah ..masih sama seperti saat dia belum menjadi Uchiha sakura.
dia menoleh ke arah samping... tak ada siapapun disana , hanya dia seorang diri dikamar ini.
Sama seperti sebelum dia menikah , tidur seorang diri dikamar . tak ada yg berubah ..Sakura kembali memutar ingatan nya ,
Semalam , setelah acara resepsi pernikahan selesai dan semua para tamu undangan telah pulang ,
Sakura bersama suaminya menuju kamar hotel tempat berlangsungnya pesta pernikahan ..Siap atau tidak , sakura harus menyiapkan mentalnya ,sakura tahu , setelah dia melewati pintu kamar itu..Dia bukan seorang gadis lagi . Dia akan menjadi wanita seutuhnya ..
Sakura terlebih dahulu , masuk ke kamar mandi untuk menyegarkan diri , sedangkan sasuke duduk di atas ranjang dengan tatapan datar .
Setelah beberapa menit ,sakura keluar dg memakai Kimono Lingerie satin warna merah menggoda pemberian sang ibu mertua,sebagai hadiah pernikahan .
Sakura menahan gugup dan mencoba mengatur nafas ,
Sasuke menoleh , onyxnya menatap sakura lekat ,. .
Sakura mencoba melangkah ke arah ranjang , dan mendekati sasuke duduk disebelahnya .
Sasuke membuka tuxedonya , kemudian berdiri dan melangkah masuk ke dalam kamar mandi .
Sakura semakin gugup mendengar percikan air yg menggema dikamar hotel. .
Kini sakura merebahkan tubuhnya diatas ranjang ..
Kamar ini sungguh indah , dan tentu saja sangat romantis Karena ini adalah kamar yg sengaja di design untuk pengantin baru.Sasuke keluar hanya dengan bertelanjang dada .. dan itu pemandangan yg wow..sangat sexy
Sakura tak bisa memungkiri bahwa suaminya ini memang sangat tampan dan menggoda.Sasuke kemudian berganti pakaian , ,tapi tunggu .Bukan pakaian tidur yg ia kenakan , namun ia justru mengenakan kemeja dark blue warna favorite nya..
Sakura sempat merasa heran dengan pria yg menjadi suaminya itu..
Sakura menatap sasuke yg berjalan ke arah pintu kamar ,
" Kau akan kemana ?" Suara sakura lirih
Sasuke menoleh ,dan kini langkahnya berubah menuju sakura
Sasuke membenarkan selimut untuk menutupi tubuh sakura ,
" Aku masih ada urusan , tidurlah lebih dulu " jawabnya lembut sembari mencium kening istrinya . .Sakura mengangguk pelan ,
dan detik berikutnya Sasuke menghilang dibalik pintu kamar .Satu hal yg tentu saja Sakura sadari ,
Sasuke menghindarinya ..Pria arogant itu hanya tidak ingin membuat sakura merasa terpaksa menyerahkan dirinya untuk Sasuke ..
Sakura tahu itu ..Sakura tersenyum kecut memandang ranjang indahnya , hanya dia yg berada seorang diri disana..
Hatinya sedikit sesak , karena satu hal..
Ya..... Suaminya , Uchiha sasuke yg belum juga kembaliHaiii minaaaaaa..
ada yg kangen ??wkwkwkw😂Maaf ya mungkin devellyn gag bisa update cepet kek biasanya ,
maklum sudah mendekati hari raya jadi sibuk mempersiapkan banyak hal..
Tapi tenang aja , devellyn bakal usahain update langsung kalau ada waktu ...janji deh gag bakal lama lamaarigatou minaa yg masih mengikuti cerita ku ini..
Semoga kalian suka
jangan lupa
BINTANG KEJORA ,KRITIK DAN SARAN yg devellyn harapkan ya..🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [ My First Love Part 2] COMPLETE
Fanfiction" Menikahlah denganku , Jika kau masih tak bisa membuka hatimu untuk ku . Aku akan merelakanmu pergi dari hidupku . . Aku berjanji . UCHIHA SAKURA " Seri kedua dari Cerita My first Love , Apa kah setelah menikah . Sakura bisa memberikan Hatinya u...