SAKURA POV
Bukan aku tidak percaya lagi akan takdir meskipun masih ada secercah harapan ,aku sangat takut menggapainya..
Bahkan jika cahaya itu mulai meredup,aku hanya akan menutup mataku ....menanti...
hingga perlahan cahaya itu benar benar menghilang seperti apa yg menjadi mimpi terburukku..Tuhan.. inikah sebuah keadilan dalam hidupku , ,
tidak tidak...ini bukan keadilan..
ini adalah karma yg sangat indah..ibu.....
bukan aku tak tahu dosa seperti apa yg kau lakukan pada semasa hidupmu, namun apakah aku memang berhak menanggung semua karmamu ?tak bisakah aku memilih jalan hidupku sendiri tanpa karma yg selalu menghantui diriku .. ??___________ End Sakura POV_____
Wanita bersurai soft pink itu tengah duduk diteras sebuah rumah sederhana ..
emerald hijaunya memandang langit dengan tatapan kosong seakan menyiratkan bahwa ia begitu lelah dg semua yg terjadi dalam hidupnya..Dua bulan lalu....
Sakura pergi seorang diri ke sebuah desa terpencil yg jauh dari kota.. ia bahkan menghabiskan waktu 8jam perjalan untuk menuju kesebuah desa yg begitu indah..dan begitu damai..
.sebuah desa yg bernama Desa Konoha. . .bukan tanpa tujuan Sakura datang jauh jauh dari Tokyo ,ia datang menemui sahabat ibunya sekaligus pengurus panti asuhan tempat dulu dia dibesarkan..
Sakura juga memutuskan untuk tinggal dan menetap didesa ini meninggalkan semua kenangan hidupnya yg berada di Tokyo ,melupakan apa yg telah terjadi .dan membuka lembaran baru pada hidup nya.Bukan lari dari kenyataan ,namun ia hanya mengikuti bagaimana arus hidupnya ..
hanya dg membayangkan saja ia sudah sangat bahagia.Menjalani kehidupan baru dengan seorang anak yg akan dilahirkan nya,membesarkan nya dan mengasihinya .Sungguh hari hari Sakura akan penuh dengan cinta dan kebahagiaan..hidup baru telah dimulai..
( Sakura tersenyum , ,sembari memandang perutnya yg sudah semakin berisi .. mengusap lembut dengan telapak tangan nya..)
.
.
.
.
.
.
.Seorang wanita paruh baya berjalan mendekati sakura .
" Sakura ,tak baik jika terus terusan melamun "" Tidak bi, hanya saja ...entahlah banyak hal yg terus menggangguku"
"itu karena kau belum sepenuhnya ikhlas menerima apa yg telah terjadi .Lepaskan semua bebanmu nak, apa yg telah terjadi tak perlu kau fikirkan . Tak perlu memaksa untuk segera melupakan , biarlah seperti air mengalir"
__________________________
Flashback ON
(SAKURA POV)
Aku menatapnya , ,
onyx yg tajam segelap malam ,perasaan dingin yg tak tersentuh dan wajah yg rupawan bak dewa yunani ..entah mengapa ada perasaan aneh muncul setiap kali aku menatap anak laki laki berambut raven itu,
dan yg lebih anehnya lagi adalah entah mengapa aku sangat menyukai keanehan itu .Aku merasa ada kehangatan tersendiri didalam pancaran aura dingin yg ia miliki.
Aku sengaja menanti saat saat anak raven itu akan datang ke tempat dimana ia biasa menghabiskan masa sorenya.
Tidak ada yg spesial dg apa yg ia lakukan , hanya sekedar duduk dibangku taman sembari menikmati buah tomat .
ya.....mungkin buah tomat adalah buah kesukaannya..
.
.
.
.
.
.
.
.
" Tuan muda uchiha , sebentar lagi hari mulai gelap.Kita harus segera kembali ke manshion"
Seorang pria besar menghampirinya ,dan kurasa pria itu adalah bodygard .Uchiha ya ????
Hatiku kembali seperti diremas mendengar nama itu ,dia adalah seorang uchiha..
U...C...H...I..H..A
enam huruf itu selalu terniang dikepalaku ...membuat duniaku kembali runtuh .Tuhan , aku bersumpah tidak akan pernah sekalipun berhubungan dengan semua UCHIHA yg ada didunia ini ...
ini sebuah karma ,tidak !!! bukan karma ,ini adalah kutukan ..ya KU..TU..KAN ..Lamunanku buyar ,ketika aku merasa ada tangan yg menepuk pundak ku dari belakang.
" hey "
aku menoleh....
" ehh....yaa???" aku menatap anak laki laki didepanku
" apa aku boleh mengenalmu?"
Aku mengangguk ,dan masih diam tak ada jawaban.
Kulirik dari ekor mataku, raut wajah anak itu sedikit muram ."Sakura, panggil aku sakura "jawabku dg nada yg kubuat lirih
" aaahhhh.... Aku Toneri " Anak itu memajukan sebelah tangan nya
"Aku ingin berteman,jika kau tak keberatan Sakura" lanjutnya lagiAku tersenyum ,dan membalas jabatan tangan nya.
" terimakasih mau menjadi temanku,Toneri san "end Sakura POV
pertemanan kedua insan itu terjalin hingga beberapa tahun,
mereka menjadi sangat dekat sudah seperti menjadi belahan jiwa masing masing.Dan pada akhirnya pertahanan Toneri runtuh,
ia mengungkapkan perasaan yg selama ini ia pendam terhadap Sakura..Toneri bukan tidak tahu bahwa bukan dirinyalah yg berhasil mengambil hati Sakura, namun apa salahnya memperjuangkan hatinya.
ia juga tidak memaksa Sakura untuk mencintai dan menerimanya.Sakura memang menyayangi Toneri ,
pria itu selalu ada untuknya.
Menjadi teman,sahabat,saudara ,bahkan sudah seperti belahan jiwanya.
Dan apa salahnya jika sakura mencoba mencintai Toneri ?
hingga berjalan nya waktu ..Sakura tahu , jelas ia tahu bahwa memang hatinya bukan untuk Toneri.memang sepertinya benang merah sudah ditakdirkan bahwa dimanapun ia akan kembali terlibat bersama cinta pertamanya , UCHIHA SASUKE.
Pertemuan nya kembali terjadi saat ia memasuki SENIOR HIGH SCHOOL...
siapa yg akan menyangka bahwa Sakura akan dipertemukan lagi dengan Sasuke ???Bahkan entah mengapa ,kejadian yg tak terduga bersama Sasuke semakin meruntuhkan benteng yg ia buat jauh dalam hatinya .
Sakura tak mengerti dg jalan yg ia hadapi saat itu ,semakin ia menjauh dari Sasuke entah mengapa justru takdir semakin mendobrak keras kutukan yg ia buat untuk dirinya sendiri .
Dan satu hal yg harus Sakura terima adalah ...
bahwa memang ia tak bisa lari dari KARMA..
Dan sejak saat itu, Sakura menghancurkan benteng pertahanannya sendiri.
Membuka lebar hatinya untuk menerima dan diterima sebuah ketulusan cinta dari sosok......UCHIHA SASUKE
Sakura menikahlah denganku,jika kau masih tak bisa membuka hatimu untukku ,aku akan merelakanmu pergi dari hidupku.
Masih terniang dan tergambar jelas bagaimana saat lelaki raven itu melamarnya.
Kau salah besar Sasuke...bahkan sejak dulu hanya kau yg bisa memiliki hatiku.Bisakah kita bahagia selamanya Sasuke????? Batinnya sendu
Sakura merasa menjadi orang paling bahagia sekaligus menyedihkan saat itu.
ia Bahagia,sangat bahagia karena cintanya akan seutuhnya menjadi miliknya.
Namun Sakura masih ingat betul bagaimanapun juga sebuah KARMA akan melebarkan sayap bersiap untuk memeluk dirinya.Sakura takut ,sungguh...
Dan kini ketakutan yg selama ini menghantui hidupnya telah datang.
Sasuke pergi ,.cintanya telah pergi bersama harapan besar Sakura.VOTE ...JANGAN LUPA UNTUK VOTE
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [ My First Love Part 2] COMPLETE
Fiksi Penggemar" Menikahlah denganku , Jika kau masih tak bisa membuka hatimu untuk ku . Aku akan merelakanmu pergi dari hidupku . . Aku berjanji . UCHIHA SAKURA " Seri kedua dari Cerita My first Love , Apa kah setelah menikah . Sakura bisa memberikan Hatinya u...