Sabar ya..sedikit lagi ending kog..
jangan lupa VOMENT nya ya mina.
WARNING 18+ LeMON.Sasuke meletakkan gelas minumannya dan menatap kearah luar jendela.Meski tubuhnya kini berada disebuah restaurant Korea namun fikirannya berada entah dimana.
Bahkan wajah rupawan milik Sasuke nampak kacau tak terawat,nampak bulu bulu halus telah tumbuh menjadi jambang dan kumis tipis."Sepertinya ada hal yg menganggumu,kau tampak sangat kacau brother." Choi Siwon menatap rekan bisnis sekaligus teman dekatnya dg sedikit khawatir.
"Tak ada " tangkas Sasuke
"Aku tidak tahu jika kau sangat pintar berbohong,apa kau sedang merindukannya? terlihat sangat jelas dimatamu" sindirnya
"Hn,sepertinya begitu"
"Kau yakin menetap disini?bagaimana dg istrimu?"
Sasuke mengedarkan pandangan nya yg kosong,ia mulai menatap lawan bicaranya.
"Entahlah"
"ngomong ngomong, selamat atas penghargaan yg didapat istrimu.Aku sangat terharu melihat pidato kemenanganya.. Kau beruntung memiliki istri seperti Sakura " ucap Choi Siwon penuh ketulusan
Sasuke sedikit menyerngitkan alisnya..
." Hn,thanks "ia baru teringat jika Sakura memenangi penghargaan di J-POP Festival Awards tahun ini, itupun dia hanya mendengar dari berita dan sosial media.
Mendengar penuturan sahabatnya,ada keinginan untuk melihat rekaman kemenangan Sakura saat itu..
.
.
.
.Tuuuthhh ...tuuuuthhhh..tuuuuth..
Klik
" Kakashi apa sudah ada perkembangan?"
"Maafkan saya Sasuke-sama,saya akan berusaha mendapatkan informasi mengenai nyonya Sakura "
"Hn"
Klik.
Sasuke mengakhiri panggilan telpon.
ia menghela nafas,ada rasa putus asa menyelimuti hatinya.Apakah memang takdir tidak berada dipihaknya?
apa memang ia tidak ditakdirkan bersama dengan Sakuranya?
Apa memang ia tidak pantas untuk Sakura ???Sasuke mulai bergelut dg fikirannya..ia kemudian melirik laptop yg tergeletak di meja samping ranjangnya..
ia mulai mengetik pencarian di GOOGLE
UCHIHA SAKURA J-POP FESTIVAL MUSIC AWARDS
Tampak beberapa artikel,kemudian matanya tertuju pada beberapa video yg terlampir
Klick
Sasuke tersenyum bahagia saat sang istri naik keatas panggung untuk menerima penghargaan,ia juga merasa bahagia atas apa yg didapat oleh Sakura.
Sasuke masih fokus menatap video sang istri kala tengah berpidato, onyx nya menatap haru melihat dan mendengar isi pidato Sakura.Dan akhir pidato Sakura sukses membuat jantungnya berdebar hebat, ada kesedihan yg kembali terbendung pada tatapan Sasuke.(air mata Sakura mulai menetes )
Saya juga ingin mengumumkan ,bahwa ini adalah terakhir kalinya saya tampil disebuah acara,
saya Uchiha Sakura ,telah mengakhiri kontrak dengan Senju Entertainment dan memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan..
ini sungguh keputusan yg sangat sulit,setelah banyaknya pengorbanan dan ujian yg saya lewati hingga bisa sampai sejauh ini.. sungguh ini tidak mudah. .( sakura tersenyum )
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [ My First Love Part 2] COMPLETE
Fanfic" Menikahlah denganku , Jika kau masih tak bisa membuka hatimu untuk ku . Aku akan merelakanmu pergi dari hidupku . . Aku berjanji . UCHIHA SAKURA " Seri kedua dari Cerita My first Love , Apa kah setelah menikah . Sakura bisa memberikan Hatinya u...