EPILOG

6.9K 232 15
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" Papa..kenapa sudah pulang??dimana anak anak?" Sakura menatap heran suaminya yg kini tengah memasuki kamar.

" Zoro dan Zora dijemput oleh sopir pulang ke manshion, ayah menyuruh mereka untuk menginap"

Sakura melahirkan anak kembar yg kini sudah berusia 7 tahun..dan semuanya berjenis kelamin laki laki.
UCHIHA OZORO dan UCHIHA OZORA

"Bukankah sore ini mereka harus pergi ke pesta ulang tahun nya Himawari?"

" Aa..baiklah, kalau begitu ganti bajumu kita akan pergi sebentar lagi" Ucap sasuke datar..

"Kenapa menatapku seperti itu???" Sakura menatap sasuke lekat

"Apa kau tidak merindukan masa kahamilanmu ?"Sasuke menyeringai

"Jangan aneh aneh Sasuke..." Sakura mendengus malas mendengar ucapan Sasuke..

"Aku menginginkan anak perempuan Sakura, jangan khawatirkan Zoro dan Zora mereka sudah berumur 7tahun "

"Sasuke...kita tidak punya banyak waktu.."

Sasuke mendengus ,dalam wajah datarnya tersiratkan bahwa dia sedang merajuk..

Sakura mendekatkan bibirnya kearah telinga sasuke dan berbisik..
"Papa..kalau begitu persiapkan dirimu nanti malam,, " cuuuuuupppp
Sakura mengecup singkat bibir Sasuke kemudian melangkah masuk kedalam kamar mandi

Sasuke menyeringai merasa dirinya menang..














Pesta ulang tahun HIMAWARI..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Bibi Sakura..terimakasih sudah datang, wahhh kadonya banyak sekali,hima sangat senang " Himawari kini mencium pipi sakura..

"Terimakasih sudah repot repot untuk datang Sakura-chan " Hinata berhambur memeluk Sakura

" jangan sungkan Hinata ,mereka sangat semangat untuk pergi ke pesta ini..dan aku berharap semoga mereka tidak berulah lagi...huhhh" Sakura mendengus menatap Zoro dan Zora yg sudah bergabung dengan teman temannya.

"tak apa Sakura-chan mereka masih anak anak....ahhh dimana Sasuke aku tidak melihatnya?"

" Dia diluar bergabung bersama Naruto,kiba,Shino dan Shikamaru..apa Sai dan Gara belum datang?aku belum melihatnya"

"Ino channn.........matsuri chan.... itu mereka "Hinata melambaikan tangan kearah ino

"Hey ino aku merindukanmu " Sakura langsung bercipika cipiki ria...
"Matsuri bagaimana kabarmu?"lanjutnya lagi

"Baik sakura chan...aa maafkan masalah kemarin ya Sakura chan..aku tidak tahu kenapa Shinki tidak bisa akur dengan sikembar " ucap matsuri menyesal

"Jangan begitu,namanya juga anak anak... Aku sendiri heran,mereka tidak bisa akur tapi mereka juga selalu bersama "

"Waktu begitu cepat berlalu ya,tak terasa kita sudah menjadi orang tua..lihat generasi baru kita " Ino menunjuk ke arah Boruto,Inojin,Zoro,Zora,Shikadai ,Shinki dan mitsuki yg tengah bermain bersama

"hemm..rasanya baru kemarin kita masih memakai seragam" Sahut temari yg tiba tiba ikut bergabung.

"Hinata..apa tenten dan kakakmu tidak datang?"

"Mereka sedang berada di Brazil,sayang sekali "
.
.
.
.
.
.
.
.
.

tak...tak..tak...tak..tak...
Choco berlari kearah kumpulan para Hot mommy..

 Promise  [ My First Love Part 2]  COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang