E_N_D_I_N_G

5.9K 251 13
                                    

Flashback

Drrt..drrt...drrtt
Sasuke merasakan getaran pada ponselnya..

Mom.is calling

"hn???"

"Sasuke,ibu dengar kau sudah kembali ke Jepang?"

"Aku baru sampai sore ini Mom,ada apa?"

"ibu sedang belanja, jemput ibu ya Sasuke...ibu akan mengirimkan alamatnya "

Titttttttt...

Dan panggilan itu terputus sepihak.

Sasuke hanya mendengus ,mau tak mau dia harus menjemput sang  ratu uchiha..

Flashback end

.
.
.
.
.
.
.
.
.

MANSHION UCHIHA

mata Konan nampak berbinar menatap Wanita berhelaian soft pink yg kini tengah memasuki ruangan ..ia segera berhambur memeluk Sakura.

" Sakura......aku merindukanmu,apa kau baik baik saja?"

"Nee-san maafkan Sakura sudah membuatmu rindu ...emm seperti yg nee-san lihat " Sakura melepas pelukannya,emeraldnya segera ia alihkan memandang sang kepala keluarga UCHIHA ..

"Ayah ,maafkan sakura .."
hanya kalimat itu yg dapat ia lontarkan sembari memeluk sang ayah mertua.

" Ayah mengerti, putraku yg terlalu bodoh"

untuk kesekian kalinya Sasuke mendengus menatap jengah keluarganya , sungguh...apa sama sekali tidak ada yg mengerti bagaimana perasaannya?ia juga sekarat dengan kejadian ini!!! Baik. Semua nya tahu Sasuke bersalah,bahkan Sasuke tahu itu. tapi apa pantas ia diperlakukan seperti ini?Sasuke tak menyangka ibunya  akan membuat sedikit drama yg omong kosong seperti ini...

"Sakura ,sebaiknya kau segera istirahat nak.Bersihkan dulu badanmu " Mikoto memegang lembut pundak Sakura.

"Baik bu, ...Ayah , itachi-nii ,Konan-nee maaf sakura pamit kekamar "

" Tak apa Sakura ,..cepat kau istirahatkan tubuhmu "

Dan detik selanjutnya sakura melangkahkan kaki menuju kamar.. perlu digaris bawahi.... Kamar Sasuke..

Tanpa aba aba lagi Sasuke juga mengikuti langkah Sakura ,ia bahkan harus lebih bersabar.Pasalnya sejak bertemunya kembali dg Sakura, istrinya itu sama sekali tak bicara sepatah katapun.Ia bahkan sama sekali tak menganggap keberadaan Sasuke..

Braaaaaaaakkkkkkkk!!!!!

pintu kamar Sasuke dibanting kasar..

Sasuke menatap horror kearah pintu yg telah ditutup keras..bukan ditutup!! lebih tepatnya dibanting...

Kleeeekkk

dan terdengar bahwa pintu itu kini terkunci dari dalam..

" Tak apa Sasuke, wanita hamil memang lebih sensitive ..kau beruntung karena Sakura hanya mengunci kamar..Coba bayangkan bagaimana jika istrimu menguncimu diluar rumah "  Itachi menepuk bahu Sasuke...

" Apaaaaa ??!!!!" Konan mendelik tak suka kearah mereka berdua...tentu saja karena itachi secara langsung menyinggung dirinya.

.
.
.
.
.
.
Tokk...tok..tok..

Pelan sasuke mengetuk pintu.

"Sakura...apa aku boleh masuk?" masih tak ada jawaban..

 Promise  [ My First Love Part 2]  COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang