without u

3.8K 173 2
                                    

Kediamam Sasuke-Sakura
.
.
.
.
.
.
.
.
Tak tak tak tak tak..
terdengar suara kaki Sakura menuruni tangga..

Sakura menatap meja makan yg tampak sepi meski sudah tersedia berbagai menu untuk sarapan..

" Apa sasuke belom turun?" tanya sakura pada seorang maid

" Maaf nyonya ,tuan sudah pergi ke kantor pagi pagi buta ..."

" Ahh begitu .. " tersirat rasa kecewa di raut wajah sakura

"Apa ada yg diperlukan lagi nyonya ?"

" emh tidak perlu .."

Sakura kemudian menyeruput jus strawberry yg sudah tersedia diatas meja..
namun baru beberapa detik menikmati jus , rasa mual mulai melanda tubuhnya dan sakura merasa kepalanya sedikit pusing

Sakura mencoba menahan muntahan , namun semakin dirinya menahan ,rasa mual yg melanda semakin hebat ..
Sontak sakura langsung berjalan cepat menuju wastafel ..

Sakura memuntahkan isi perut..

.hoeeekkh ...hoeeeekkkkhh..

"  nyonya...biar kubantu .." dengan sigap seorang maid menghampiri  dan mengusap ngusap usap tengkuk sakura..
"Apa perlu saya ambilkan minuman hangat???"

Sakura hanya mengangguk..
kemudian berjalan untuk kembali duduk dikursi..
tubuhnya terasa lemas ,dan wajahnya sangat pucat

"ini nyonya...  perlu dipanggilkan dokter?"

" tidak perlu.. bisa kau antar aku kekamar ?"

Maid itu kemudian menuntun tubuh sakura menuju kamar..

"Nyonya..apa perlu mengabari tuan Sasuke? nyonya terlihat sangat pucat "

"Tidak...aku hanya butuh istirahat ..  "

"Baiklah nyonya .saya undur diri..".

.
.
.
.
.
.
.
.
.Sakura menatap plafon kamar dg tatapan kosong..hatinya berkecambuk..
masih teringat jelas bagaimana raut Sasuke saat mengantar sakura pulang dari manshion...

"Aku tahu kau akan menghindariku lagi  ..." batin nya sendu ..

.
.
.
.
.
.
.
Seharian ini sakura hanya berdiam diri dirumah dg hanya ditemani maid ..
Sesekali ia duduk diruang santai untuk sekedar menonton acara televisi atau duduk ditepi kolam membaca novel ,
Bahkan hingga tiba waktu makan malampun ..ia masih sendiri ..Sasuke masih belum pulang kerumah ..

Sakura memutuskan masuk kembali kekamar ..mengingat waktu sudah menunjukan pukul 20.00  ..sebenarnya belum jam sakura untuk tidur ,tapi entah kenapa akhir akhir ini sakura merasa mudah sekali mengantuk .. mungkin itu karena efek awal kehamilan . .

hanya butuh beberapa menit sakura berbaring diranjang...ia sudah  langsung  terlelap .
.
.
.
.
.
. Sudah dua hari , Sakura tak pernah bertatap langsung dengan Sasuke ,ketika sakura terbangun sasuke sudah berangkat ke kantor ..Dan ketika sasuke pulang ,sakura sudah lebih dulu terlelap..
Sakura tahu , sasuke menghindarinya .. walau sesekali saat tengah malam ,ia merasa ada yg mengusap lembut kepala dan mencium kening nya .. Sakura tahu itu adalah ulah Sasuke..
ingin sekali rasanya membuka mata ,namun karena rasa kantuk yg teramat sangat ..ia sulit sekali untuk bangun walau hanya sekedar membuka sedikit matanya..
.
.
.
.
.
.
.
.

" Nyonya ...ada paket untuk anda .. "Maid datang menghampiri sakura ..

" Terimakasih "
Sakura dengan penasaran membuka isi paket tersebut..

Sakura membulatkan mata,tak menyangka jika paket yg ia terima berisi sebuah Undangan dari J-POP festival music awards ...dan tidak hanya itu ...nama Sakura berkesempatan menjadi salah satu daftar  nominasi  " Penyanyi solo wanita terpopuler "

Ini sangat menggembirakan , , ,mood nya menjadi sangat baik hari ini . .
ia harus menemui Sasuke... ya...iya harus mengatakan ini ..

.Sakura kemudian memutuskan untuk pergi ke kantor Uchiha group menemui suaminya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
" Apa direktur ada diruangan  ??" tanya sakura pada sekretaris Sasuke..

" Maaf nyonya , Sasuke sama sedang ada meeting  .. "

" Baiklah ..kalau begitu aku akan menunggu diruang direktur .. "

"Tapi nyonya ,sepertinya meeting ini akan lama , apa ada yg anda butuhkan ?"

" emh..tak apa ...  bawakan aku jus strawberry .. "

" baik nyonya ,saya permisi "

.
.
.
.Sakura sedikit kecewa , tapi demi bertemu Sasuke ia rela menunggu meeting selesai meski  berjalan  hampir dua jam ...
.
.
.
.
.beberapa waktu kemudian Sasuke keluar dari ruang meeting ditemani kakashi untuk kembali ke ruangan nya.

.
.
.
." Sasuke sama .." Sekretaris sedikit membungkuk

"hn ?"

" Nyonya sakura datang ke kantor untuk menemui anda .. Beliau sudah menunggu anda diruangan . "

" Sakura ?"  sasuke tidak menyangka jika Sakura akan memberanikan diri datang kekantor ,ia bergegas masuk kedalam ruangan .

terlihat Sakura yg tengah terlelap bersender disebuah sofa yg berada diruangan Sasuke. .

sasuke perlahan mendekat , ia membuka jas kemudian menyelimutkannya ketubuh Sakura..

" eeeeunghhhhh " Sakura melenguh
dan perlahan membuka mata..

"Ssassukehhh ?"  ia segera membenarkan posisinya...

" Maaf menunggu lama , . .kenapa datang ke kantor ,bukankah kau tidak boleh terlalu lelah ..hm ?"

" kau sangat sibuk ,hingga sulit untuk kutemui .. lalu aku memutuskan untuk menyusulmu saja kekantor .."

"Maafkan aku... " Sasuke mengusap jemari sakura

"ada sesuatu yg ingin ku bicarakan "

"hn??"

Sakura mengeluarkan sesuatu dari dalam tas  ..

" Aku mendapat undangan dari J-PoP festival music awards tahun ini , dan juga .....  (sakura menggantungkan kalimatnya , ia tesenyum lepas )

Kau tahu Sasuke ... namaku masuk kedalam daftar nominasi "Kategori Penyanyi solo Wanita terpopuler " "

"aku turut bahagia mendengar kabar ini Sakura "  Sasuke ikut tersenyum

" Apa kau ada waktu minggu ini?? Aku akan datang ,ku harap kau bisa menemaniku ke acara itu ?"

" Minggu ini aku ada urusan yg sangat penting Sakura ..maafkan aku "

Raut sakura seketika berubah menjadi muram

"Apa tidak bisa ditunda dihari lain??"

Sasuke menggeleng pelan
" Seandainya bisa ... aku sangat menyesal Sakura "

" Baiklah , tidak perlu khawatir .Mungkin aku juga tidak akan mendapat penghargaan itu  "

" Sasuke ...."

"Hn?"

"Berjanjilah ,jika ada waktu kau harus menemaniku "

Sasuke mengangguk ,kemudian mencium kening Sakura..

.
.
.
.
.
.
.Semenjak kabar kehamilan Sakura  , mereka berdua memutuskan untuk saling bungkam satu sama lain..tak ada yg berani membahas perihal kehamilan Sakura .. ..
Sasuke sendiri memutuskan untuk diam , meski hatinya bergejolak dan fikiran nya kacau dipenuhi segala hal tentang Sakura ..

sedangkan Sakura sendiri tidak tahu harus mengatakan apa , ..ia ingin menyelesaikan perihal ini ,namun melihat kondisinya sekarang rasa rasa nya tak mungkin ..
Saat ini yg sakura fikirkan hanyalah kondisi janin yg dikandung nya ,ia berusaha mungkin untuk tidak terlalu banyak fikiran yg bisa menjadikan stress ,dan tentu saja itu sangat tidak baik untuk kehamilan nya..
.
.
.
.
.
.
.
.__________________

 Promise  [ My First Love Part 2]  COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang