New Skandal

4.2K 193 0
                                    

Drrt...drrtt...drrtt

Naruto merasa ponselnya bergetar ..

. temee is calling.

"yoo..temee..."
Naruto merasa sedikit bising ,pasalnya terdengar dentuman music dj disebrang sana...
ia menyerngit...sebenarnya apa yg sedang si bodoh Sasuke lakukan. (batin nya)

"Dobe .temani aku malam ini ."

"Kupikir kau merindukanku..seperti biasa tak ada basa basinya sama sekali..   sorry dobe aku..

"ku tunggu ditempat biasa" tuttt tutt

klik.
Sasuke mematikan tlp nya..

" Heh..?!!Temee ... !! dasar sialan..selalu saja se enak nya "

__________

Dan disinilah Sasuke berada , salah satu Bar yg cukup elite di Tokyo yg sering dikunjungi Sasuke and friend untuk sekedar berkumpul dan melepas stress ..

Sasuke duduk tepat berada dihadapan bartender yg selalu sibuk menyiapkan pesanan minuman para pengunjung. .
ia ditemani satu buah gelas dan 3 botol wine yg telah kosong..

Kepalanya sudah dirasa sedikit pusing..dan rasa panas kini mulai menjalari tubuhnya  , ,
ia teringat kembali tentang apa yg Sasuke lakukan terhadap Sakura di London kemarin...

Menyesal????
sangat menyesal..sampai ia benar benar merasa frustasi jika teringat kembali.
dan itu adalah alasan kenapa sasuke berada di bar malam ini..

" Ahhh ternyata memang benar bahwa anda adalah Uchiha Sasuke , , saya pikir hanya salah lihat.. well apa anda sendirian ??? Kenapa tidak bersama istri anda ?"
Seorang wanita dg dada besar dan bokong yg sangat sexy  mendekati Sasuke

onyxnya menatap tajam gadis yg kini berada disamping nya itu,dan ia kembali meminum wine nya ..

"Hn " 

"perkenalkan..saya Merrie ,.. anda bisa mengenaliku lewat majalah dewasa... "  merrie tersenyum menggoda..

Merrie sendiri menyadari bahwa Sasuke sudah mulai mabuk,sepertinya akan seru jika menggoda seorang CEO ternama  yg notabe nya adalah suami artis terkenal di Jepang..

Marrie mulai berani bergelayut manja di bahu Sasuke..

" Tuan... apa kau butuh seseorang untuk menemanimu diatas ranjang.. ??  "tangan merrie kini mulai membuka dua kancing kemeja Sasuke ..
spontan membuat sasuke memandang wanita yg telah menggodanya itu. .

tangan sasuke mulai bergerak mencoba menyingkirkan tubuh wanita itu ,namun karena kondisinya yg tengah mabuk,tubuhnya justru terhuyung jatuh kedalam dekapan marrie..

orang lain  yg melihat justru Sasuke lah yg memeluk dan menggoda wanita sexy  itu..

Sasuke mencoba membuka mata ,namun kepalanya terasa sangat berat ..

"Tuan..aku akan senang hati jika kita berakhir pada permainan panas diatas ranjang.. "
selanjutnya marrie mulai berani melumat bibir  tegas pria berambut raven itu..
Sasuke yg sedang mabuk ,sudah pasti membuat akal sehatnya hilang , ia justru menikmati lumatan wanita sexy dihadapanya..

" Sakuraahhhh..." Sasuke mendesah..

dan tanpa mereka sadari ada paparazzi yg tengah asik mengintai dan membidikan camera ke arah mereka..

" hemmmm...ini akan menjadi sesuatu yg heboh" ....kata paparazzi tersebut..

.
.
.
.
.
  " ahhhhmmm...ehhhmmm " merrie  melenguh menikmati cumbunya hingga sebuah tangan menghentikan aksinya

 Promise  [ My First Love Part 2]  COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang