Aku milikmu

4.5K 202 3
                                    

  , cerita ini sedikit terinspirasi dari drama taiwan  " SUMMER'S DESIRE" dalam chapt .kali ini ya minaaa..

kalian ada yg tahu ????

warning..sedikit LEMON

oke next...

.
.
.
.
.
.
.
.
.flashback on

"Maaf mengganggu ,kau juga Sasuke"

klik.
Sasuke mematikan tlpnya .

" Kakashi batalkan meeting hari ini ,siapkan penerbangan ke London sekarang !!"
Sasuke sedikit menyunggingkan senyum nya.

"Baik Sasuke sama " Kakashi tersenyun dibalik maskernya ,tak mungkin kakashi tak tahu maksud penerbangan Sasuke ke London .

Sasuke menggunakan jet pribadinya untuk terbang ke London..
.
.
.
.
.
.
.

setelah sampai di London ,Sasuke langsung menuju ke hotel dimana Sakura berada . (jangan tanyakan dari mana Sasuke bisa tahu hotel mana yg ditempati Sakura... apa sih yg nggak bisa dilakukan oleh uchiha )😂

Sasuke sedikit kecewa mengetahui Sakura tidak berada dihotel , akhirnya Sasuke memutuskan mencari Sakura sembari berjalan jalan disekitar hotel ..

entah apa itu bisa disebut feeling , seperti Sakura , Sasuke sedikit merasa lelah dan memutuskan untuk mencari tempat duduk disekitar taman kecil pinggiran kota London .

Yaaa...kalian bisa menebak apa yg terjadi selanjutnya

Sasuke melihat dengan jelas ,Sakura memeluk Toneri erat penuh kehangatan .
onyx sasuke menggelap penuh amarah , bagaimana tidak.Wanitanya kini disentuh pria lain ,dan Sasuke benci itu .
Sasuke mengepalkan tangan berjalan mendekat kearah mereka . Amarah nya semakin memuncak kala Toneri berani mengusap lembut pipi Sakura.. .

Sasuke mendekat..
" Kalian terlihat sedikit bersenang senang rupanya "

flashback off

" Ssass...ssukke.."

Toneri bangkit dari duduknya..
tak kalah menatap tajam ke arah Sasuke..

" Senang bertemu lagi dengan anda ....  Mr.Uchiha " Toneri tersenyum..dan kali ini sebuah senyuman menantang..

" Sasuke..aku bisa menjelaskan " Sakura nampak khawatir dg situasi ini

"sudah larut malam sebaiknya kita kembali "
Sasuke mengacuhkan perkataan sakura ,dan langsung menarik paksa tangan sakura ..

Sakura sedikit mengelak , itu membuat Sasuke tersentak dan menghentikan langkahnya.

" Toneri kun..terimaksih dan maaf aku harus kembali.. sampai jumpa ." Sakura membungkukan badan ..

Toneri tak menjawab . Hanya sebuah anggukan yg dapat dimengerti sakura..

" Maaf sasuke , kita kembali ke hotel ." Sakura mengenggam tangan sasuke  kemudian mereka berdua melangkah kembali menuju hotel.

.
.kini mereka berdua memasuki sebuah kamar hotel yg tentu saja sudah dipesan oleh sasuke

'"Sasuke.. pertemuanku dg toneri hanya kebetulan."

"hn .aku tahu "

"apa kau marah ?"

"marah ?? aku yg memisahkan mu dari Toneri karena pernikahan ini .apa aku pantas marah ?? "

"jika aku tahu kau berada disana ..maka aku tidak akan ..

"tidak akan apa?? memeluknya dan bermesraan seperti tadi ?
aku benci jika milikku disentuh oleh pria lain !!" Sasuke mendesis

 Promise  [ My First Love Part 2]  COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang