Back to Japan

3.9K 185 1
                                    

.London..
hari ke 10.
.
.
.
.
.
.
.

Sakura tersenyum menatap pemandangan kota London dari balik jendela kamar hotel ..
hatinya merasa lega karena pekerjaan nya di London bisa lebih cepat selesai dari kurun waktu yg diperkirakan.. .
tersirat rasa bahagia mengingat apa yg tlah dijanjikan oleh Sasuke..

Drrt...drrt...drrt...

" Hallo...tsunade sama "  Sakura mengangkat tlp

"......"

"Hemm..aku yakin dg keputusan itu"

"....."

" Setelah sampai diJepang aku akan segera menemuimu untuk menyelesaikan semuanya"

"......."

"terimakasih ,maaf merepotkan "

Klik.

panggilan terputus...

Sakura kini mengalihkan pandangan kearah pintu kamar , ada seseorang yg tengah membunyikan bell.

" ada apa ayame..."

"emm...seseorang menunggumu di lobi hotel Sakura chan "

Sakura tersenyum....  tak menyangka jika Sasuke sudah datang secepat ini .

" emm.. aku segera turun.terimakasih "

beberapa menit Sakura tlah tiba di lobi hotel..
wajahnya yg tadi bersemangat kini berubah muram..

" Aku tahu kau akan kecewa melihatku "  Sasori memutar bola matanya
" Apa kau tidak merindukanku?kita sudah lama tidak bertemu "

" onii-chan???kenapa berada disini??" 

"Salahkan saja suamimu yg seenaknya jidat memintaku untuk menjemputmu ..  "

"ohhh begitu " Sakura mendengus

" hanya itu yg kau katakan?Sopanlah sedikit pada kakakmu Sakura "

" Baiklah ..aku juga merindukanmu" Sakura tersenyum kemudian langsung memeluk sasori

"Kau tidak ingin bertanya kenapa Sasuke tidak menjemputmu?"

"Tidak ingin tahu " Bibir mungil sakura mengerucut ..

" jangan kesal begitu... " sasori mengelus lembut puncak kepala Sakura

"Tapi dia sudah berjanji "

" Dia harus kembali lagi ke Korea ,kau tahu kan Uchiha group baru membuka cabang baru disana ,dia tidak bisa pulang tepat waktu.."

" Aku mengerti ..." sakura masih menampakkan raut kecewa

"hey...sejak kapan adik kecilku jadi sedikit manja seperti ini ... seingatku  gadis kecil ini adalah sosok wanita yg dingin semasa sekolah menengah atas dulu .. "

"Hentikan nii-chan ...kau membuatku semakin kesal.. "

"Jadi kapan kita akan terbang ke Jepang ?kau sudah bersiap siap?"

" Aku tidak jadi pulang..."  Sakura masih merajuk..

" Baiklah ..sepertinya aku memang harus mengajakmu berkeliling London, aku yakin pasti kau belum sempat berjalan jalan karena hanya sibuk mengurusi  pekerjaanmu .."

Sakura tersenyum... mood nya kembali baik..

mereka menghabiskan waktu seharian untuk berkeliling London ,  dan ke esokan harinya baru memutuskan untuk segera kembali ke Jepang.
____________________

 Promise  [ My First Love Part 2]  COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang