Park Woojin

987 112 6
                                    

" Bahkan jika kau hanya sebuah ilusi, aku akan sangat mencintaimu"

..

Illusion

.
.
.

©Maullani

Woojin,  apa kau tau apa yang aku sukai?

Aku menyukai semua hal yang ada pada dirimu.

Simpel bukan?

Nyatanya,  didunia ini tidak ada hal yang lebih kusukai darimu.

Jadi...

Tetaplah disana. Tetaplah bersamaku. Jangan pernah hilang.

Kumohon...

Gadis berambut coral pink itu menutup buku birunya. Menaruh pulpen diatas buku biru itu.

Mata gadis itu terfokus pada luar jendela kamarnya. Diujung sana terdapat jalan yang selalu dilalui kendaraan tanpa henti, pepohonan yang berwarna pink, dan juga sebuah rumah sakit.

Senyuman kecil tercetak diwajah pucat pasi gadis itu.

"haruskah aku bertemu dengannya hari ini? "

Gadis itu bangkit dari duduknya. Berjalan menuju lemari bajunya. Mencari cari baju yang cocok dipakai hari ini.

Mengingat ia akan kembali bertemu dengan sosok yang ia cintai.

Pemuda yang istimewa

Eunbi tersenyum puas. Akan hasil penampilannya.

Ia mengurai rambutnya, memberi sedikit jepit rambut favorite nya. Pemberian pemuda bergingsul itu.

Meraih coat peach nya, dan tas sling bag nya. Eunbi keluar kamarnya.

"Kau mau kemana? "

Eunbi menoleh disana Hwang Minhyun yang tak lain kakak nya berdiri memandanginya.

"Aku akan keluar sebentar. Aku pergi"

Minhyun menatap punggung adik satu satunya itu. Terlihat sangat rapuh dibalik senyuman manis yang ditunjukan gadis itu.

"Kau tau woojin, kau sangat beruntung". Gumam minhyun dengan tatapan sendunya

...

Eunbi berjalan diantara jalanan yang dipenuhi dan bertaburan bunga bunga cantik berwarna pink.

Gadis itu bahkan seperti menyatu dengan keadaan itu. Rambut coral pink serta coat peach miliknya seperti perpaduan yang serasi dengan suasana jalanan sore ini.

Musim semi adalah musim kesukaan eunbi. Dan juga pemuda bergingsul itu.

Keduanya sering menghabis kan banyak waktu bersama dimusim ini.

FILE ( Hwang Eunbi X Wanna One )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang