You
.
.
.
.
.
.
.Langit sore, terlihat begitu menakjubkan. Seorang pemuda menutup kedua matanya, menikmati senjanya dinegara lain, kali ini ia berada di Taipe, dinegara tempat kelahiran salah satu member groupnya. Lai Kuanlin.
Ong seong wu, pemuda itu tersenyum, beberapa jam lagi, konsernya akan dimulai. Dan tak jauh berbeda dengan seorang gadis yang berada di manila.
“Aku merindukanmu…”
Merasakan kehangat senja, membuatnya teringat akan sosok hangat dari sang kekasih. Tak banyak yang tau bahwa dibalik sifat dan karakter nya yang dingin, seorang Hwang Eunbi sangatlah hangat. Ia memiliki perasaan yang lembut dan juga sangat tak terduga.
Ia mengakui bahwa nama panggung sinb yang berarti misterius sangatlah cocok untuk gadisnya. Seperti sifat hangatnya yang tidak diketahui banyak orang, kisah cinta mereka pun sangatlah tidak diketahui oleh orang-orang, bahkan member dari group masing-masing pun tidak semua nya mengetahui.
Bukan, bukan karena mereka takut, namun, mereka hanya tak ingin hanya karena kata sepasang kekasih diantara mereka, mimpi mereka yang telah dibangun susah payah akan sirna begitu saja, terlebih seongwu yang baru saja memulai debutnya setahun yang lalu.
Tepukan dibahu kanannya membuat seongwu terkejut. Ia menoleh mendapati kang Daniel, yang tengah memasang senyum yang dapat membuat para wannable histeris.
“Kau kenapa? Ada sesuatu?”
Seongwu menggeleng, ia tersenyum menatap Daniel. Menyembunyikan rasa rindunya.
“Tidak, hanya saja aku masih tidak menyangka bahwa mimpi ku datang bahkan ini melebihi dari impianku..”
Daniel mendesah, ia memandang kearah matahari yang sudah mulai tenggelam setengahnya. “ Ini berkat wannable.. dan orang-orang yang mencintai kita”
Seongwu mengangguk setuju, ia tidak bisa membayangkan bahwa jika tidak ada mereka semua, kini mimpinya masihlah menjadi mimpi.
“Apa kau tau, hyung”
Seongwu menoleh kearah Daniel yang tengah sibuk dengan ponsel ditangannya.
“Lihatlah, gfriend sedang konser dimanila, aku sangat menyukai mereka. Mereka gadis gadis cantik yang tangguh, mereka berasal dari sebuah agensi kecil yang bahkan aku membaca disalah satu artikelnya bahwa dulu, mereka bahkan sering meminjam kamar mandi dari big hit ent . kau bisa membayangkannya bukan? Namun lihatlah mereka, mereka bersaing dengan twice, red velvet, yang berasal dari agensi besar”
Seongwu lagi lagi mengangguk, ia mengerti sekeras apa enam gadis itu berjuang untuk sebuah nama diantara puluhan atau bahkan ratusan idol yang ada dinegaranya.
Ia ingat kala, gadis itu menangis karena mereka berlatih terlalu keras, ia ingat kala gadis itu mengadu karena ia sangat kurang tidur, ia ingat kala gadis itu sangat khwatir karena mereka akan segera memulai debutnya, ia ingat gadis itu murung kala mendengar ucapan negative dari netizen yang mengatakan bahwa groupnya mengcopy snsd. Ia ingat semuanya.Bahkan sebelum para penggemar gfriend atau buddy mengetahui seberapa perjuangan mereka, seongwu sudah mengetahuinya dahulu dari sang kekasih, hwang eunbi.
“ Aku harap, mereka akan selalu bersinar”. Ucap Daniel
“HOY, DANIEL SEONGWU… CEPATLAH BERSIAP!”
Keduanya menoleh, mendengar teriakan sungwoon. Dan keduanya pun bergegas mempersiapkan diri.
Namun langkah seongwu terhenti kala sebuah panggilan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
FILE ( Hwang Eunbi X Wanna One )
Fiksi Penggemar1. Berisikan one shoot Hwang Eunbi ( Sinb) dengan member wanna one. 2. Cerita tidak berlanjut walaupun dengan cast member wanna one yang sama Rank 1 #hwangeunbi since 19dec2018 Rank 2 #2park since 21 januari 2019