Hwang Minhyun

585 87 8
                                    

                                                                                         Nothing Without You

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

07/11/2018

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

@Maullani


" Eunbi.. apa kau sudah siap ?"

gadis bersurai ash grey itu mengangguk. ia meremas selimut putih yang menutupi tubuh bagian bawahnya.

hari yang ia tunggu akhirnya tiba, ia akan kembali lagi melihat dunia, dan hal yang terpenting adalah ia akan kembali lagi melihat sosok sosok yang ia sayangi. tak terkecuali sang kekasih, hwang minhyun.

perlahan satu persatu lapisan perban yang membungkus kedua matanya terlepas. tinggal tersisah dua kapas yang masih menutupi matanya.

"Bukalah matamu perlahan eunbi"

eunbi mengangguk. membuka perlahan kedua kelopak matanya yang hampir tertutup perban selama 3 bulan

sebuah keajaiban baginya, seseorang dengan berbaik hati mau mendonorkan kedua matanya.

sinar matahari yang menerjang indera penglihatannya membuat gadis itu kembali menutup matanya, namun perlahan ia kembali lagi membukanya

warna hitam yang selama ini ia lihat kini mulai berubah, perlahan seluruh objek dipandangannya menjadi jelas, terlihat raut wajah kebahagiaan kedua orang tuanya.

eunbi tersenyum. ingin menangis namun, ia ingat bahwa ia belum diperbolehkan menangis

"Eomma? appa? aku bisa melihat lagi.."

gadis itu berhambur kedalam pelukan sang ibu. "eomma.. aku bisa melihat lagi"

wanita tua itu mengangguk sebagai jawaban. menunduk dalam kediaman dan air mata. sesak menghimpit dadanya. kala ia teringat akan sesuatu hal.



...


gadis itu menggerakan tungkai kakinya yang melayang, seperti kebiasaan untuknya setelah hari operasi mata itu tepatnya 2 tahun yang lalu, ia akan pergi pada malam hari ke atas rooftop apartement nya.

FILE ( Hwang Eunbi X Wanna One )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang