YOU
.
.
.
.
.
.
.
.©MAULLANI
.
.
." Kau boleh menjadi seorang yang suka menyendiri. Tapi kau tetap butuh seorang teman"
◼◼◼
Angin berhembus kencang disore hari. Tak seperti biasanya taman ini sepi, mungkin karena cuaca yang tak bagus hari ini.
Gadis kecil yang sedang berada diayunan menundukan kepalanya.
Kaki nya ia ayunkan kedepan dan kebelakangan. Tak ada yang menemaninya.
Hujan perlahan turun, namun gadis kecil itu masih berada pada tempatnya.
Ia mendongkak menatap langit. Membiarkan hujan jatuh kewajahnya.
Ia bangkit dari duduk nya. Lalu mulai merentangkan tangannya dan berputar-putar dibawah guyuran hujan.Ia tak memperdulikan gaun putih yang ia pakai basah. Dan juga mahkota mungil nya yang sudah tidak pada tempatnya lagi.
Gadis itu terus menari dibawah guyuran hujan. Hingga seseorang menarik tangan mungilnya secara paksa dan menghentikkan tariannya dengan teriakan dan tangisan gadis itu
"TIDAKK!! AKU TIDAK MAU PERGI!!! EOMMA LEPASKAN AKUUUU!!!! "
...
Hwang Eunbi, seorang gadis dengan sejuta misteri. Ia selalu menjauhkan dirinya dari lingkungan sekitar. Selalu mencoba membuat dirinya seakan akan tidak ada.
Eunbi menutup pintu kamarnya. Ia menghela nafas nya.
"Akhirnya sampai juga dikamar"
Gadis itu tersenyum lega. Bahkan selama ia keluar kamar semenjak pagi tadi ia tidak pernah mengeluarkan senyuman nya dan kini dikamarnya saat senja mulai menghilang gadis itu tersenyum karena melihat kamarnya.
Gadis itu membuka pintu balkonnya. Membiarkan udara masuk kedalam kamarnya. Ia menyalakan instrumen piano dari ponselnya. Lalu berjalan menuju kamar mandi
Tak ada yang lebih nyaman dan aman selain kamarnya.
Eunbi mengusap-usap rambutnya yang basah. Lalu meraih kantong plastik yang berisi buah buahan serta salad yang ia beli disupermarket.
Ia duduk dibalkon kamarnya. Menikmati udara malam dengan memakan salad dan buah buahannya seperti biasa.
"Eunbi!!"
Eunbi menoleh dan sebuah senyuman tercetak diwajahnya kala ia menemukan sosok pemuda disebrang balkon kamarnya.
"Hai". Sapa eunbi bersemangat.
"kau makan itu lagi? "
Eunbi mengangkat mangkuk yang berisi salad. Dan mengangguk. " apa kau mau daehwi? "
Pemuda itu menggelengkan kepalanya. "Apa yang kau lakukan hari ini? "
Eunbi meraih gelas berisi air putih dan meminumnya. Lalu menggeleng. "Tak ada yang ku kerjakan. Aku hanya pergi kuliah lalu pulang"
KAMU SEDANG MEMBACA
FILE ( Hwang Eunbi X Wanna One )
Fiksi Penggemar1. Berisikan one shoot Hwang Eunbi ( Sinb) dengan member wanna one. 2. Cerita tidak berlanjut walaupun dengan cast member wanna one yang sama Rank 1 #hwangeunbi since 19dec2018 Rank 2 #2park since 21 januari 2019