Morosis 1: 29 Desember

270 44 17
                                    

Morosis 1: 29 Desember

Hari itu tanggal 29 desember,

Seorang bayi perempuan lahir di salah satu rumah sakit di kota Seoul, seorang bayi yang di lahirkan dari rahim ibu yang baru menikah setaun lalu dengan suaminya yang terpaut beberapa tahun saja dengan nya, mereka memberi nama bayi itu Ava, Avaline Sui lengkapnya.
Tawa mereka terdengar menyenangkan saat itu, hingga semua orang yang melewati ruang rawat itu seperti ingin ikut tertawa bersama mereka merayakan kebahagian lahirnya Ava, walau tidak ada yang tau bagaimana jadinya setelah semua itu berlalu, setelah mereka merayakan hari lahir Ava untuk kesekian kalinya.
Yah tidak ada yang tau, hanya Tuhan lah yang tau dan mengerti akan seperti apa kehidupan bayi perempuan itu nanti.

Dan tepat di hari itu juga,
Seorang anak laki-laki merayakan ulang tahunnya yang ke 1 di salah satu restoran hotel bintang 5 di kota yang sama, bersama adiknya yang beberapa bulan lalu baru saja lahir dan orang tua mereka yang tampak serasi setiap saat. Luhan namanya seorang anak keturunan China-Korean, dan terlahir dari keluarga harmonis dan bahagia, ayah yang selalu berusaha agar keluarganya tidak kekurangan apapun, ibu yang selalu siap merangkul anak-anaknya di saat mereka membutuhkannya, sebuah keluarga yang sepertinya sangat tidak mungkin akan terjadi sebuah keributan besar.
TBC.

Segitu dulu buat kenalan heheheMaaf kalo aneh dan beda banget sama ceritanya Kaye karna yang nulis beda juga hehehe2 kali 😅😅 masih sama buat yang lagi ulang tahun leenaeun1201 생일 축하 acu padamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Segitu dulu buat kenalan hehehe
Maaf kalo aneh dan beda banget sama ceritanya Kaye karna yang nulis beda juga hehehe
2 kali 😅😅 masih sama buat yang lagi ulang tahun leenaeun1201 생일 축하 acu padamu

🤘🤘🤘

AvalineSui

MorosisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang