Sesampainya di rumah Clalea langsung masuk ke dalam rumahnya yang terasa sangat sunyi. Mungkin Chintia belum pulang dan Irene sedang pergi. Kevin tentu saja sedang berada di kantor.
Setelah membersihkan diri Clalea kembali turun dan mencari keberadaan Irene.
Tumben-tumbennya Irene pergi tanpa mengiriminya pesan.
***
Hari ini adalah hari pertama Clalea bersekolah di Dream High School. Clalea berangkat bersama Chintia. Membuat banyak siswa-siswi membicarakan mereka berdua.
Bagaimana tidak? Memang belum ada yang mengenal sosok Clalea, tapi sudah banyak yang mengenal Chintia karena ia adalah Cucu dari Alm. Elena Xerioxita.
Merasa risih. Clalea pun memilih pergi menuju kelasnya dengan jalur yang berbeda. Clalea sekarang berada di depan pintu kelas dan siap untuk masuk kedalam.
Ceklek...
Bugh!
"Cie......."
"Kesempatan cuy!"
"Kurang deket woi!"
"Leon dorong tuh temennya biar nempel!!"
"Ada semprotan nyamuk ga?"
Itulah yang dikatakan siswa-siswi kelas saat Hansel membuka pintu dia malah menabrak Clalea.
'Apes banget sih gue? Padahal gue baru masuk. Ini lagi si beruang kutub ngapain langsung jalan.' batin Clalea dengan memasang wajah masam.
"Awas!"
Gak tau diri.
"Cepetan!"
Bacotnya kelewat.
"LEA!!! SINI CEPETAN!" teriak Vanilla dari dalam kelas dan Clalea pun berjalan masuk.
Baru saja Clalea duduk. Guru yang ia tau adalah wali kelas di sini sudah masuk.
"Pagi... nama saya Monic panggil saya Miss. Monic!" sapa Miss Monic.
Guru bahasa Inggis?
***
Setelah dua jam lamanya Miss. Monic berbicara akhirnya bel istirahat berbunyi.
Saat Clalea, Vania dan Vanilla sedang berjalan ke kantin yang lumayan ramai hingga mereka cukup sulit untuk menemukan meja kosong untuk tiga orang.
Namun tak lama setelah itu Vanilla melihat satu meja yang berada di paling ujung kosong tanpa penghuni.
"Susah juga ya nyari tempat duduk," ujar Vania.
"Gimana gak susah siswanya aja banyak ya walau kantinnya lumayan luas," timpal Clalea.
"Betot banget! Eh gue laper nih pesen apa ya? Gue nasi goreng aja deh kalian apa?" tanya Vanilla.
"Aku pes---"
"Heh!" bentak seorang siswi yang Clalea tau bernama Alexa. Rasanya Clalea ingin pergi agar tidak bertemu dengan manusia bernama Alexa.
"Gue peringatin ya! Jangan pernah nyentuh atau pun ngorbol sama Hansel karna dari awal masuk dia milik gue!!!" ucap Alexa pedas padahal Alexa adalah seorang OSIS.
Clalea mengelengkan kepalanya karena ia pikir manusia seperti Alexa sudah punah.
"Masalahnya apa ya mau gue deket sama siapa aja, itu urusan gue. Lagian gue gak punya hubungan apa-apa sama dia," jawab Clalea dengan mata tajamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories Story [UNPUBLISH REVISI✔]
Chick-LitGadis itu terus berjalan dengan tubuh berlumuran darah, peluru dan anak panah terus menyerangnya dari segala arah tanpa memberinya kesempatan untuk menghindar. Gaun putihnya sudah terkoyak dan berlubang karena serangan tak terkontrol ini. Hingga ia...