Memories Story | Chapter 11 - Dinner

626 30 12
                                    

Hansel benar-benar tidak menyangka bahwa Clalea adalah perempuan yang emosian walau di rumah sakit Clalea pernah hampir menonjok pohon.

"Han ... lo masih suka sama Clalea kan walau lo tau sifat Clalea?" tanya Vania khawatir.

"Iya gue terima kurang lebihnya Lea," jawab Hansel sambil tersenyum.

"Bagus deh," ucap Vania.

"Tapi kok lo tau?" tanya Hansel.

"Papa yang bantu Kakeknya Clalea nyelesain masalah ini dan mungkin lo pernah denger nama Riko?" tanya Vania.

"Riko? Siapa?" tanya Hansel balik.

"Mantannya Clalea yang sekarang jadi pacar adekku Cecillia Stevan," ucap Vania.

"Kenapa putus?" tanya Hansel.

"Cecil gak tau mereka pacaran dan Riko tau tapi Riko malah nembak Cecil terus Clalea putusin Riko karena dia udh anggap Cecil sepupunya ... bayangin Cecil selalu curhat soal Riko ke Clalea pas Clalea belajar move on dari Riko terus dia berhasil move on tapi dia malah susah deket sama cowo kecuali Kei," jelas Vania lalu saat Hansel ingin menjawabnya tiba-tiba mereka di panggil oleh anak anak kelas.

"Woiii jangan selingkuh Han!" teriak Lio.

"Heh! Gak waras lo masa Vania yang alim nikung," ceplos Auriana.

"Eh kita pada balik ya. Thanks Han udah traktir moga langeng!" ucap Jonathan lalu mereka semua pulang termasuk Vania.

Sementara itu Clalea sedang meminggirkan mobil di dekat Supermarket karena tiba tiba Crystall menelfon.

"Halo Crys?"

"Lea, malam ini mau dinner?"


"Hah? Dinner? Buat apa Crys trs masa kita berdua dinner, gila aja kali."

"Enggak lah lo bawa Hansel. Gue bawa Arkan terus rencana gue mau ajak Shin and Mingyu juga, biar ekhem-ekhem. Ni orangnya ada di depan!"

"Ya gue rasa Hansel gak masalah sih but ... gue kira Shin sama Kei masih bareng"

"Enggaklah, jadi?"

"Di Halder Restaurant aja punya nya Kak Haura, gue juga udah lama gak ke sana."

"Oke"

"Btw belum jadian juga nih, mau gua bantu gak?"

"BACOD! Lo masih kayak Tante Comblang ya!"

"Hahaha iya-iya sorry! Yaudah gue lagi nyetir mau pulang nih gue, sendiri Crys, jadi gak bisa lama-lama."

Lalu setelah itu Clalea memakai earphone agar jika ada yang menhubunginya lagi akan lebih mudah.

Baru saja Clalea ingin kembali melanjutkan perjalanannya tiba tiba ada yang mengirimi gambar dan saat Clalea melihatnya ternyata

"Alexa Guston?" gumam Clalea saat membaca nama orang yang mengiriminya gambar.

"Hahaha... Alexa, Alexa lo kira gue bakal cemburu gitu lo kirimin foto Vania sama Hansel? Salah besar Lexa," ucap Clalea lalu mentelepon Alexa sambil menyetir tidak lama kemudian Alexa mengangkat telepon Clalea.

Memories Story [UNPUBLISH REVISI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang