Prolog

10.3K 649 34
                                    

Laras tidak pernah menyangka kalau dia akan menikah dengan saudara tiri mantan suaminya, Justin yang tergila-gila padanya terus mengganggu kehidupannya.

Justin mengatakan kalau dia tidak akan menyerah sebelum ia  berhasil mengikat Laras dengan tali pernikahan, sementara disisi lain. Alan sang mantan suami menginginkan Laras kembali menjadi istrinya.

Laras dilema harus dihadapkan dengan dua cinta yang rumit, disisi lain setelah resmi menyandang status janda ia tidak ingin menikah lagi. Namun ketika dirinya menikah dengan Justin dengan cara yang tak yang tak disangka-sangka.

Alan yang masih mencintai Laras tak menyerah untuk mendapatkan wanita itu  kembali. Alan yakin kalau ia dan Laras bisa bersama kembali, terlebih di antara mereka ada seorang anak, buah cinta hasil pernikahan mereka dulu.

“Tidak pernah terlintas di pikiranku sebelumnya, kalau aku akan dihadapkan dengan kisah cinta yang begitu rumit.” Laras Hati.

“Aku tidak peduli dengan statusmu yang janda, hatiku mengatakan kalau aku mencintaimu. Dan akan kukejar kamu kemana pun kamu pergi, sampai akhirnya aku berhasil mendapatkan cintamu.” Justin Christopher.

“Aku menyesal pernah menyia-nyiakan cintamu, kini aku datang untuk merebut cintamu kembali.” Alan Wijaya.

*****

Update versi cetak





Mengejar Cinta Sang JandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang