Sekali lagi mawr ingetin kalau semua chap di cerita ini Tasya P.O.V oke? Jadi jangan bingung yaa^^
Selamat membaca~~
••
Deg!Itu adalah status nya Syuja>_<
Gue seneng banget ya ampun>o< itu artinya Syuja udah save back nomor gue.Tapi,
Kirimannya itu benar benar bikin gue kaget banget, karena kirimannya itu adalah
'memberi tau bahwa dirinya baru saja berpacaran.'
Kretek~
Saat itu juga gue ngerasa gue ga bisa nafas, mau nafas aja rasanya benar benar sesak banget, jari gue udah ga sanggup gerak, dan dada kiri gue jadi sakit.
Tapi, gue ga nangis nangis kaya orang yang baru putus gitu:v
Lagi pula buat apa nangisin cowok itu.Kejadian tadi gue rasain cuma sebentar, ga sampai 10 menit, cuma beberapa detik aja, karena ya gue udah biasa aja liat dia pacaran sama cewek cewek gitu, ya bayangin aja gue suka sama dia hampir 4 tahun. Jadi, ga mungkin kan kalau dia ga pacaran, dan gue juga ga bisa apa apa, karena gue cuma sebatas teman dia aja ga lebih, ga kurang, sedang aja ga pake acar.
Ok? Ga lebih , bahkan teman itu benar benar keliatan cuma pajangan aja, karena gue sama dia jarang banget akur, ngobrol, ketawa ketiwi aja boro boro, ga pernah sama sekali.
Pasti ga bakal betah kan? Gue suka, tapi ga pernah di tanggapin, dibodo amatin sama dia, gue nya juga udah tau sifat dia kaya gimana dan bahkan sekarang di grup alumni SD gue cuma sapa dia aja gue di kacangin, kurang sabar apa lagi:')
Tapi gue betah banget suka sama dia sampai 4 tahun mungkin kalo di hitung sama sekarang udah hampir 5 tahun, aneh kan?
Nah sekarang gue mau kasih tau kalian apa aja yang pernah gue alamin selama suka sama dia. Ini saat gue masih di SD soalnya gue suka sama dia dari SD:))
••Yang pertama,
Dulu gue pernah duduk bareng sama dia waktu gue kelas 3 SD. Gue duduk bareng sama dia satu semester, kurang lebih sekitar 6 bulanan ya gue duduk bareng sama doi.
Jadi setiap hari gue bercanda, tapi lebih sering berantem nya, soal tempat duduk, gue di suruh duduk di pojok deket tembok terus sama dia, kan sekali kali gue mau duduk di pinggir gitu, dia yang duduk di pojok tapi dia ga mau.
Terus pernah tuh sekali gue duduk di pinggir, soalnya dia ikut futsal jadi gue bisa duduk di pinggir deh, nah pas dia ke sekolah lagi, gue suruh dia duduk di pojok.
"Sono lu duduk di pojok, nikmatin tuh tembok," kata gue, nyolot.
"Dih ga mau buru geser gua mau di pinggir," jawab Syuja, sambil dorong bahu gue.
"Ga mau apa apaan, kan gue dateng duluan ya gue lah yang duduk di pinggir, kesepakatannya gitu kan? Makanya sape suruh lu futsal," kata gue, yang memang khawatir kalau dia ikut futsal terus cidera,kan nanti jadi kangen, walaupun rumah gue deket.
Terus akhirnya dia duduk di pojok deh, hwhw.
Terus pas jam terakhir gue sama dia dan teman gue yang duduk di depan gue lomba nulis, jadi berempatan, ga ada hadiah atau apapun itu, cuma yang kalah paling di ledekin gini 'yaa terakhir, lama sih nulisnya' gitu aja.
Ternyata si doi udah selesai duluan sama satu teman gue yang duduk di depan gue itu, jadi tinggal gue sama teman gue yang satu lagi tuh namanya Sindi, jadi tinggal gue sama dia aja, pas di situ si Syuja sama Fathur ribut sendiri sama teman sebangku nya masing masing. Syuja gereget sama gue, dia suruh gue buru buru, dan sesekali semangatin, kan gue jadi baper:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Now, But Later ||END||
Teen Fiction[Book one] Tasya Vania Adalah seorang gadis yang masih berumur belasan tahun, ia seorang gadis yang tomboy dan gadis yang galak ketika dihadapkan dengan teman laki-lakinya. Tapi, semua itu berubah ketika dia baru merasakan perasaan lebih dari pera...