Oke, today.
Mereka berdua sibuk banget ngurusin ini itu, dandanin gue, untung kagak mandiin gue:(. Mereka udah dateng ke rumah gue dari jam 2 siang, masih 3 jam lagi padahal dan sekarang udah jam setengah 5.
Disaat gue lagi pakai baju dan siap-siap, tiba-tiba Ara menelpon seseorang yang gue yakin pasti Arshi.
"Sya ini pake liptint nya biar ga pucet bibir lu," kata Salsa dan daritadi dia sibuk pakein bedak, blush on dan semprotin parfume ke badan gue.
"Ga, ga betah gue pake gituan,"
"Lu harus,"
"Kaga mau ih! Menor gini apaan si norak," tolak gue sambil ngedorong Salsa dan gue mulai hapusin bedak yang ada di wajah gue.
"Jangan dihapus! Udah lu diem sekarang, lu mau badan lu diiket sekalian?"
"Elah ribet,"
••
Ibu gue lagi pergi arisan dan bapak gue lagi kerja, jadilah rencana mereka berdua berhasil, tolong hati gue belum siap kalau harus berhadapan dengan Arshi terlalu lama.
"Udah kan? Ayo ke depan, Arshi udah nungguin lu," kata Ara sambil berjalan ke arah motornya.
Dari teras rumah udah bertengger sebuah motor lengkap dengan pengendara yang berada di atasnya. Lalu--
"Mba tasya ya?"
"Eh iya, mas oyo?"
"Mau pake helm apa ngga mba?"
LAH TUKANG GREP?😂😂.G
Gue liat Arshi lagi natap gue lama banget, reflek gue liat penampilan gue takut kalau ada yang salah sama penampilan gue. Di detik selanjutnya gue baru sadar kalau Arshi ngeliatin gue sampai ngelamun gitu, jimayu aku.
"Woy Arshi! tutup tu mulut bisa bisa lalat masuk tuh, biasa aja kali liatin Tasya hahaha cantik kan? Spesial tuh gulanya di banyakin," ejek Salsa dan dia daritadi nyolek-nyolek dagu gue, ih ngeselin.
"Hah? E-ehehe ekhm, yaudah skuy Sya naik, nih helmnya"
Setelah pakai helm, gue pun naik ke motor Arshi, eh ngomong-ngomong dia cakep banget, matching banget sama motor gagah nya ini, ibuu tolong anakmu ini.
Dia ngendarain motornya pelan banget, gatau ini bokong gue udah panas. Cafe nya kan emang lumayan jauh dari rumah gue, ditambah lagi macet, panas, debu. Posisi duduk gue jauh banget jaraknya sama Arshi wkwk.
Karena panas banget jadi gue kipas-kipas pake tangan, tiba-tiba Arshi narik gas motornya, alhasil badan gue terhuyung ke belakang hampir aja ngegeledak. Dan reflek gue pegang pinggangnya, modus banget ini orang.
"Bawa motor yang bener dong! Kalo gue jatoh gimana?" kata gue dan mulai kembali ke posisi awal.
"Lah lu nya aja ngapain duduk di ujung kek gitu, salah lu lah, lagian emang gue bau? Sampe lu duduk nya jauh banget sama gue?"
"Halah modus! Lu tau ga si gue tu dari tadi lagi nyoba ngontrol detak jantung gue, ga bisa kalo terlalu- eh," reflek gue nutup mulut, hampir keceplosan saking keselnya ngomong ga di rem.
"Apa tuh? Lanjutin dong ngomongnya," kata dia sambil nengok ke arah gue pake senyum.
'Si tuyul emang, jail banget'
Salsa dan Ara yang ada di belakang gue malah ketawa-ketawa doang sambil ngejek gue.
••
Akhirnya gue sampai di cafe gamRose. Gue yang emang baru pertama kali kesini baru tau kalo tempat ini suasananya itu romance banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Now, But Later ||END||
Teen Fiction[Book one] Tasya Vania Adalah seorang gadis yang masih berumur belasan tahun, ia seorang gadis yang tomboy dan gadis yang galak ketika dihadapkan dengan teman laki-lakinya. Tapi, semua itu berubah ketika dia baru merasakan perasaan lebih dari pera...