tujuh- hm

45 17 3
                                    

Tepat jam 07.00 pagi bel masuk kelas berbunyi semua anak yang ada di luar kelas berhamburan masuk ke dalam kelas nya masing masing dan berlarian ke arah tempat duduk nya.

Semua merapihkan pakaiannya, duduk dengan posisi tegak, ketua kelas memberi komando untuk bersiap dan berdoa,

hening.

••

Ara melihat Arshi duduk sendirian, Arshi duduk sendirian karena teman sebangku nya pindah ke sekolah lain.

Ara pun mengajak Arshi buat duduk bertiga sama gue, Ara itu udah deket sama Arshi kalau gue cuma kenal aja sama sebatas saling sapa ga selalu ngobrol kaya Ara.

"Eh Arshi, dari pada lu sendirian yak duduk sini aja sama gue sama Tasya," kata Ara.

"Emang boleh? Nanti kalo di marahin guru gimana?" tanya Arshi.

"Boleh lah cuma duduk doang juga lagian ge," jawab Ara.

"Oh ya udah, tapi tas nya masih gua taro sini aja ya gua bawa buku aja kesitu," kata Arshi.

"Iya terserah lu," balas Ara.

Arshi pun berjalan menghampiri tempat duduk gue dan Ara.

"Nah gini dong kan lu jadi ga keliatan jones nya hahaha," kata Ara, gua yang denger cuma nahan senyum aja.

"Dih songong lu," kata Arshi yang marah.

"Eh lu di tengah aja deh Shi," kata Ara.

"Ya udah iya," jawab Arshi.

"Etdah Shi menang banyak lu anjir!!" teriak satu anak cowok di kelas gue. Arshi cuma nengok.

"Eh lu ngapa diem aja Sya?" tanya Ara.

"Gapapa Ra," jawab gue sambil senyum. Ara hanya mengangguk tanda mengerti.

"Sya jangan diem aja dong, ngobrol gitu ngobrol, diem diem bae ah ngopi ngapa ngopi," kata Arshi.

"Iya dah iyaa," kata gue.

Setelah itu gue ikutan ngobrol bareng sama mereka, dan makin lama makin asyik ngobrol nya gue udah blak blakan sama Arshi juga.

••

Hari besok nya juga dia masih duduk sama gue, katanya Ara suruh seminggu aja, sampai ada anak baru yang jadi temen duduk nya Arshi.

Jadi, sekarang lagi jam kosong dan gue sama mereka berdua asyik ngobrol, saling curhat juga haha, terus ngobrolin hal hal yg berfaedah sampai yang ga ada faedahnya sama sekali.

"Eh woy liat deh, ini anjir si anu anak kelas sebelah tau ga kalian?" tanya Ara yang sedang membuka aplikasi sosial medianya.

"Ooh iya iya gue tau itu, gaya nya gitu banget ish alay," kata Arshi.

Walaupun gue ga tau dan males tau juga ya gue paksain buat liat orang yang di maksud Ara.

Pas gue nengok,

"Eh Sy--" panggilan Arshi yang terpotong karena hampir aja dia nyium pipi gue, astagfirullah:'(

"Ish Arshi! Apaan si lu," kata gue sambil mukulin Arshi terus usap usap pipi gue, merinding banget gue ish.

"Dih anjir ya gua gatau lah itu juga kagak sengaja oon emang gua sengajain ha?" kata Arshi.

"Halah serah lu aja dah, sono sono ih jan deket deket anjir," kata gue.

"Dih bilang aja salting haha, liat tuh pipi lu merah," ledek Arshi.

"Dih apaan si lu ish," kata gue sambil nutupin muka gue. Malu njir:v

"Hahaha untung aja Sya kagak kena," kata Ara.

"Si anying emang," sinis gue.

••

Makin lama gue makin sering ngobrol dan bercanda sama mereka terutama sama Arshi, padahal awalnya ga pernah ngobrol tapi sekarang, ya gitu dah.

Terus ya gue kok ada ngerasa sesuatu gitu loh, nih nih mungkin gini ya

'Kenapa setelah huruf B itu huruf C? Karena berawal dari Bercanda bisa jadi Cinta'

Gilak bahasanya haha.

Ga sih ga Cinta sebenernya cuma sayang.g

Cuma nyaman aja gitu, mungkin efek dari sering ngobrol bareng kali ya jadi gitu deh.

'genks jadi gini, sampai sekarang gue masih bingung ya waktu itu gue tu kenapa? Kenapa si? Bisa jelasin ga? Gue tuh punya rasa atau cuma baper?' -mawr.

Ya udah ya gue berusaha biasa aja dulu, lagian juga gue masih agak sedikit rasa ga rela kalau suka sama orang sekarang, karena ada rasa ga enak sama Syuja, ya walaupun Syuja nya ga ada rasa apa apa:v

Ya gitu ga enakan gue mah orangnya, haha.

Karena teman gue juga banyak jadi gue curhat ke satu teman gue:v

Gue jelasin tuh ke teman gue, dan Ara sama Salsa udah tau kok soal ini dan mereka malah nyomblangin, hilih emang, nah jadi gue masih mau nanya lagi ni ke satu teman cewek gue yang deket sama Arshi, buat ya ngestalk gitu lah ya hehe.

Gue mau ceritain ya pas gue di rumah.

Gue pas di rumah tuh ya di kamar aja gue lagi mikir gitu 'gue kenapa yak'

Terus juga gue bayangin tuh pas gue lagi berinteraksi sama dia gimana, senyum senyum sendiri sampe kucing aja ada yang kepleset liatnya.g

Ara sama Salsa yang tau malah nyomblangin gue terus terusan tiap hari, laknat emang haha.g

Pasti mereka ngomong

"Udah itu mah Sya lu suka sama dia"

"Iya lu suka atau mungkin udah timbul rasa Cinta nya, aseqq"

"Lagian orang nya juga baik Sya"

Orang nya juga gini gitu bla bla bla, sebel gue panas kuping gue denger itu mulu.

Sebenernya mereka yang suka kali ya haha rada emang si:v

••

Karena udah deket, dia curhat tuh katanya dia baru jadian sama doi nya:'

Nyesek?

Udah biasa.






Tbc~~

VOMMENT NYA YA GAIS VOMMENT BUDAYAKAN VOMMENT JANGAN CUMA 5 S AJA WKWK.

Seru ga chap ini?
Seru ya? Seru kan ga chap ini doang kan? Tapi cerita mawr seru kan wkkwk.

Tunggu aja selanjutnya jangan di bodo amatin cerita nya ya, soalnya mawr tu bingung bikin alur nya wkwk. Terus juga ide nya kadang ada kadang ngga hehe.

ya udah lah ya

Babay~
Makasii, mwah mwah uncc.
=====================

Not Now, But Later ||END||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang