enam- belum.

37 18 5
                                    

Suara dentingan piring yang beradu dengan sendok dan garpu memenuhi ruang makan.

Pagi ini gue berangkat lebih awal karena gue di pilih untuk mendemonstrasikan ekskul gue, ya seni beladiri itu saat acara demonstrasi ekskul di hari ketiga MPLS nanti, jadi gue di suruh latihan supaya tambah siap dan percaya diri untuk tampil karena ini adalah yang pertama kali buat gue.

Jadi, sekarang gue ini udah naik ke kelas 8 atau kelas 2 SMP, cepet yak? Iya lah ngapain lama lama:v

Gue bukan ga sekolah hari ini, tapi memang sekolahan yang memberi waktu untuk masing masing ekskul untuk mempersiapkan apa saja yang akan di tampilkan nantinya.

Karena gue berangkat pagi pagi, jadi gue berangkat sama bapak gue.

"Nia, kamu jangan lama lama sarapannya ya itu nanti keburu kesiangan bapak," tegur ibu gue.

"Iya ibuu, ini Nia udah selesai sarapannya tinggal ngambil tas dulu di kamar abis itu berangkat," kata gue.

"Ya udah iyaa," kata ibu gue.

***

"Bu Nia berangkat ya," kata gue sambil cium tangan ke ibu gue.

"Iya hati hati yaa, nanti kalau udah pulang sms atau telpon ibu aja ya," kata ibu gue.

"Iyaa ibu," jawab gue.

Setelah itu, ibu gue cium tangan ke bapak gue.

"Nia tadi bekel nya udah di bawa kan?" tanya ibu gue.

"Iya bu udah nih di tas," jawab gue.

"Jangan lupa di makan yaa," kata ibu gue.

"Iya buu, Nia berangkat dulu yaa, Assalamualaikum," kata gue sambil naik ke atas motor.

"Waalaikumsalam," jawab ibu gue sambil lambai lambai tangannya.

•••

Skip

Hanya 15 menit buat sampai ke SMP.

"Pak, Nia berangkat dulu yaa," pamit gue sambil cium tangan.

"Iya baik baik ya di sekolah," kata bapak gue.

"Iyaa pak, Assalamualaikum," kata gue.

"Waalaikumsalam," jawab bapak gue.

Dan setelah bapak gue pergi, gue langsung masuk dan pergi ke ruang seni beladiri.

Karena jarak dari gerbang ke ruangan nya lumayan jauh, ga jarang juga gue ketemu dan menyapa teman teman gue.

***

'tok tok tok'

"Assalamualaikum kak, permisi," kata gue.

"Waalaikumsalam Tasya, silahkan masuk," kata pelatih gue.

Setelah itu gue duduk di sebelah Vina dan Angel. Mereka yang gue ajak masuk ekskul ini waktu demonstrasi MPLS yang dulu.

Pelatih gue pun mulai menjelaskan konsep konsep, materi dan apa saja yang akan di tampilkan.

Sekitar dua jam menjelaskan, akhirnya gue bersama anak anak yang lain pergi keluar dan berlatih di lapangan.

•••

Setelah gue selesai latihan, gue pergi ke kelas gue, di kelas gue ga ada pelajaran cuma gue mau ketemu sama bestai bestai gue tuh, Ara sama Salsa.

Skip

"Assalamualaikum," kata gue sambil jalan masuk ke kelas.

"Waalaikumsalam," jawab anak anak di kelas.

Not Now, But Later ||END||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang