Sebelumnya mawr mau ingetin lagi kalau semua bagian cerita ini itu Tasya P.O.V yaa, jadi jangan bingung dan jangan lupa ⬇⬇⬇⬇
Vomment ya beb♥Setelah seminggu dari kejadian yang membuat hati gue bergemuruh, akhirnya gue mau ceritain ke bestie gue, Ara dan Salsa.
Tapi Salsa nya belum datang jadi gue cerita sama Ara dulu aja.
"Eh ra, si Salsa kemane si? Belom dateng dia?" tanya gue ke Ara sambil taro tas gue di kursi.
"Iyee belom dateng, lu kek ga tau aja si Salsa orangnya kek gimana," jawab Ara.
"Si anying ya ngaret mulu emang tu upil dugong," kata gue.
***
"Ra, mau denger cerita ga?" tanya gue ke Ara sambil nyenggol lengan Ara, kebetulan gue sebangku sama dia.
"Cerita apaan, masi pagi jan ngegibah dulu lu, inget dosa," jawab Ara sambil menidurkan kepalanya diatas meja.
"Lah tadi kan gibahin Salsa, gue yakin lu tertarik banget deh sama cerita gue," balas gue sambil goyang goyangin lengan Ara.
"Hm, ya udah cepet cerita lah, gue juga penasaran ni jadinya," kata Ara.
"Jadi, waktu seminggu kemarin gue kan lagi gabut terus gue liat liat tuh SW, nah pas gue lagi asik liat liat eh ada satu SW yang mencolok mata gue sampe masuk ke hati gue," kata gue.
"Hah anjir demi apa? Tapi mata lu b aja tuh," jawab Ara sambil mandangin gue heran.
"Yeu ni bocah, gosa di seriusin yang itu mah," kata gue
"Ohh ya udeh lanjut," kata Ara.
Pas gue mau lanjutin cerita ke Ara, kebetulan Salsa datang.
"Eh Salsa, ngaret anjir lu," kata gue.
"Ehehe iya biasa, tadi gue tidur dulu di kamar mandi," jawab Salsa sambil nyengir kuda.
"Ah ya ud-,"
"Heh, jadi cerita kagak si lu?" kata Ara motong ucapan gue.
"Eh! Iya, astagfirullah maap, yodah kuy gue lanjut, Salsa dengerin sekalian ye," kata gue.
"Hm yodah gue dengerin neh," jawab Salsa.
"Gue ulang dikit ni, jadi pas seminggu kemarin gue lagi liat liat SW nah pas lagi asik liatin, ada satu SW yang bikin gue kaget, jadi gue liat SW nya si Syuja," kata gue.
"HAH?!" teriak mereka berdua bersamaan, yang membuat anak di kelas pada nengok ke arah kita bertiga.
"Sst, aduh b aja dong, tu anak anak pada liatin kita tau," kata gue.
"Ih bodo amat ah biarin ae, kok bisa sih itu gimana cerita nya dah?!" kata Ara.
"Iya anjir, kok bisa?! Berati kan dia udah save kontak lu dong!" Salsa teriak lagi.
"Ya ampun, sabar sabar woy jan teriak teriak ngapa," kata gue
"Udah buru lanjut lah," kata Ara.
"Iya, bener dia udah save kontak gue," kata gue.
"WOOOW!" teriak mereka lagi.
"Ish anjir jan teriak teriak gembel bat si," kata gue.
'Ya elah gue punya bestie unfaedah bat ya, untung sayang'
Batin gue."Ya udah iya maap, terus terus isi nya apa tu SW dia?" tanya Salsa.
"Iya jadi isinya tuh ngasi tau kalo dia baru jadian," kata gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Now, But Later ||END||
Dla nastolatków[Book one] Tasya Vania Adalah seorang gadis yang masih berumur belasan tahun, ia seorang gadis yang tomboy dan gadis yang galak ketika dihadapkan dengan teman laki-lakinya. Tapi, semua itu berubah ketika dia baru merasakan perasaan lebih dari pera...