20 NEW CHAP

1.4K 100 22
                                    

Wajah terlelap Baekhyun adalah hal yang paling damai bagi Chanyeol. Chanyeol sangat menikmati wajah terlelap itu. Tidak pernah sekalipun Chanyeol lelah memandangi wajah itu.

Baekhyun mulai mengerjap kan matanya, tampaknya ia akan segera terbangun dan benar saja Baekhyun emang langsung terbangun dari tidurnya. Chanyeol yang menyadari itu menutup matanya berpura - pura tidur.

Hal pertama yang dilihat Baekhyun adalah wajah kekasih caplang nya itu. Baekhyun mendadak merona saat menyadari tubuh toples sang kekasih. dada bidang nya dan jangan lupakan perut ber abs nya, Bukan hanya enam kotak, tetapi ada delapan kotak yang terbentuk disana.

Wajah Baekhyun tambah merona saat sang kekasih menariknya ke dalam pelukannya. Wajahnya berada pas pada dada bidang Chanyeol. Jantung Baekhyun seakan ingin copot karena hal itu.

"Sudah bangun eoh?" Ucap Chanyeol bersuara.

"N- ne."

"Sibuk memandangi tubuh ku eoh?"

"T- tidak."

Chanyeol mengecup pucuk kepala Baekhyun kemudian meraih tengkuk Baekhyun dan mengarahkan nya ke wajahnya. Chanyeol tersenyum simpul sejenak lalu mengecup kening, hidung dan berakhir di bibir ranum Baekhyun.

"Uhh? Chanyeolie, jangam cium - cium."

"Ck!" Dan kemudian Chanyeol mengecup bibir Baekhyun berulang - ulang.

"Chanyeolie, Stop! Baekkie mau mandi dulu. Baekkie sudah bau."

"Sama. Aku juga sudah bau." Timpal Chanyeol.

"Chanyeolie tidak. Baekkie suka nyium bau nya Chanyeolie."

"Begitukah?" Chanyeol menyeringai. Dan Baekhyun langsung lari ke kamar mandi.

"Yak Baekkie! Ayo mandi bersama."

"Baekkie enggak mau! Chanyeolie mesum."

"Yak! Pacar sendiri dibilang mesum, kamu tuh yang mesum."

"Baekkie enggak dengar. Baekkie pakai teentop."

"Oh ayolah, Chanyeolie mu ini ingin melihat tubuhmu, eh maksudnya Mandi bersama mu."

"Mesum! Jauh - jauh dari Baekkie! Baekkie mau cari pacar baru saja yang tidak mesum."

"Jahat." :'(

.

-GIMI-

.

"Chanyeolie, baekkie lapar."

"Yasudah kajja kita beli."

"Enggak mau ih. Baekkie Maunya dimasakin."

"Yasudah mau nya dimasakin apa hm? Kimchi? Kimbap?"

"Terserah Chanyeolie saja, asal Chanyeolie yang masak, semua nya enak kok."

"Uh jadi makin Sayang." Chanyeol nyubit pipi Baekhyun gemas.

"EKHEMM!! EKHEM!!" itu Minho yang sedari tadi jadi obat nyamuk. Mereka berada di ruang tengah, nonton bersama.

"Cieee yang gak bisa romantisan, cieee yang ldr-an." Baekhyun tersenyun jahil melihat hyung kesayangannya itu.

"YAK! INI SEMUA KAN KARENA MU!! UHH JADI NYESAL BUJUK EOMMA KEMARIN." Geram Minho.

"Hyung jangan marah - marah, nanti pacarnya selingkuh gimana? Kan yang ldr emang sering begitu."

"CHANYEOL, TOLONG YA PACARNYA DIJAGA!"

"ehe, iya hyung, maafin Baekhyun ya hyung." Ujar Chanyeol.

"Hyung jahat. Kan yang seharusnya jagain Baekkie itu kan hyung bukan nya Chanyeolie. Hyung gak sayang lagi ya sama Baekkie? Nangis nih Baekkie nangis." Ujar Baekhyun memelas.

{Hiatus} Guest In My Imaginaryy [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang