"Kau sudah baikan Chan?" Tanya Sehun.
"Ya sudah mendingan sih, walaupun aku masih belum bisa menerima semua ini 100 persen." balas Chanyeol tersenyum.
"Gak usah sedih, tenang ada kami disini." kata Kai ngebalikin bangku tempat duduknya kearah Chanyeol.
"Makasih Kai, Sehun. Kalian benar aku masih punya kalian." Balas Chanyeol kembali tersenyum.
"Apa pelajaran pertama?" Tanya Sehun
"Bahasa korea, bodoh!" Jawab Chanyeol memutar bola mata nya malas.
"Yg kedua?" Tanya sehun lagi.
"Kau ini gimana sih? Gak niat sekolah lagi ya? bahasa inggris dan yg terakhir seni budaya" jawab Chanyeol sekaligus malas jika Sehun bertanya lagi.
"Santai aja kali."
Kringgg~ Krinnggg~ kringgggg~
Suara bel pertanda berakhirnya istirahat yang pertama sudah berdering. Guru bahasa inggris yang sebentar lagi membagikan ilmunya sudah masuk ke kelas dan semua murid juga telah masuk, baik namja maupun yeoja.
"Good morning." sapa Lee Min Hak saem selaku guru bahasa inggris.
"Good morning sir."
"I will make a group assignment about the interview, each group of two people, understand?"
"understand sir."
"I choose the group or yourself?"
"You sir."
"Well, Sehun with Kris, Dio with Sehun, ....., ....., ....., and the last Chanyeol with Baekhyun." pilih sang guru.
~|Chanyeol POV|~
"well, Sehun with Kris, Dio with Kai, ....., ....., ....., and Chanyeol with Baekhyun." What the hell? Aku dengan baekhuyn? Gomawo sir.
"Sir." panggil Baekhyun kepada Minhak saem.
"Yes, any problem?"
"Sir, may i with dio? Please~" rengek Baekhyun. jadi kau tidak mau ya? Apa kau membenci ku karena kejadian yang lalu.
"No!"
"But ser..."
"No! my decision can't be contested."
Yess gomawo sir! Mampus kau kan, huh akhirnya aku bisa tidur dengan nyenyak sekarang(?)
.
.
.Hari ini adalah akhir pekan. Hari dimana aku akan melakukan pdkt dengan baekhyun(?) ehh sorry maksud ku kerja kelompok. Aku senang sekali akhirnya hari ini datang juga. rasa nya aku telah menunggu selama 1 abad, padahal kan hanya 6 hari sejak hari itu, hehehe~ Kami memilih untuk bertemu di kafe byun, karena baekhyun tidak mau datang ke apartemen ku dan dia juga tidak mau aku datang ke rumah eh entahlah aku juga tidak tau dia tinggal di apartemen atau rumah.
Jam menunjuk pukul 10.00 pagi. Dua jam lagi maka kami akan bertemu. aku melangkah ke kamar mandi untuk mandi, setelahnya aku berpakaian, memakai kaos panjang putih, celana jogger dan Sepatu nike limited edition bewarna putih serta jam tangan merk Rolex kesayangan ku.
Aku melirik ke arah jam, masih jam 10.30? Ya Tuhan, kenapa waktu lama sekali berputarnya? Aku hanya mondar - mandir kesana - sini sambil bergumam gak jelas tentang penampilan ku. Kenapa aku jadi seperti yeoja yang sebentar lagi mau dilamar ya? Oh ayolah chanyeol tenang sedikit.
"ahh, aku chat Baekhyun saja kali ya." Monolog ku sendiri pada diri ku.
Aku mendapatkan nomor WA nya baekhyun dengan sangat penuh tanda tanya?????????????????????????? Bagaimana tidak? Jika di malam hari pembagian kelompok, suara bel apartemen ku berbunyi, aku ngebukain pintu tapi tidak seorang pun yang aku lihat dan yang ada hanyalah secarik kertas kecil yang terletak di lantai dan isinya seperti ini.
'Hai Chanyeol, aku yakin kau pasti membutuhkan ini. 08** **** ****
ya, itu nomor WA-nya Baekhyun dan ku harap kalian dapat menjadi sepasang kekasih. ^-^
Tertanda
CBHSBegitu isinya. dan yang membuat aku tambah bingung adalah kenapa kata CBHS itu di warnain dengan warna merah bak darah?! Tapi bodoh lah yang terpenting hanyalah nomor WA nya Baekhyun.
Baekkie Unchhh♡
'hai Baek ♡'
'kau udah siap - siap kan?'
'Baek?'
'Baek balas dong!''baru juga bangun.'
what the f*ck? baru bangun? sialan kau Byun Baekhyun. kau gak tau apa kalau aku udah siap - siap dari tadi?
'Cepetan kau siap - siap'
'Astagah Chan, baru juga jam 11 kurang 10'
'Tenang saja, aku gak akan ngaret kok''Kalau kau terlambat walau hanya satu detik saja, kau bakal dapat hukuman dari ku'
'idih! sok akrab kali sih kau. baru juga kenal semalam'
SKAK MAT!! bener kata Baekhyun. baru aja kami mulai berbicara baik - baik semalam dan sekarang aku sudah sok akrab? Pakai acara mau menghukum dia segala? astaga chan ini bukan dirimu chan, bukan! Tapi Jangan sampe kalah chan serang balik.
'Kau itu salah paham. Bukannya aku berlagak sok akrab. Hanya saja karna aku itu orangnya paling on time'
'Banyak cerita yak. bilang saja lah kalau kau kau mau cepat-cepat ketemu dengan aku'
'Gausah malu untuk mengakui nya.'Kau benar baek. Aku hanya ingin PDKT doang. tugas itu urusan belakang, hehehe~
'Kalau bisa nih ya milih antara bertemu dengan mu atau monyet, aku lebih milih monyet lah. Ini hanya karena tugas saja'
'Ohh, jangan jangan kau lagi yg mau ketemu denganku'
'Sudahlah baek, jujur saja!''Najis Najis Najis!!!'
'Yaudah kalau gitu Pacaran aja sana sama monyet :'(
'Ya kali juga aku mau jumpa denganmu! dasar guru brengsek!!'hahaha kau jealous ya baek? Goda dikit ahh. Dan juga kau masih kesal yaa dengan sir Lee Min Hak? Kau lihat saja baek, kau bakal terus bersyukur dengan sir Lee Min Hak suatu saat nanti, aku pastiin itu.
'Cieee yang Jealous ^-^'
'Yasudah, mandi sana, bau mu kecium sampai sini :p''OMG, kau kepedean kali ya'
'Aku berani bersumpah demi semvak firaun, kalau aku gak akan pernah jealous sama mu''Pikiran kamu kotor sekali ya. Sumpah kok pakai semvak firaun, pakai beha firaun lah :v'
'Ohhhh, jangan-jangan kau mau semvak ku lagi? Atau jangan-jangan yg didalemnya? Astaga baek, tobatlah kau''Hahaha'
'Gak ah, aku gak mau. Semvak mu bau, plekkk :p''Cieee yg udah pernah nyium semvak ku'
'Terserah anjing!'
Terserah? fuhhh pasti Baekhyun sudah ngambek.
'Kau marah ya baek?? maafin aku ya'
'Ntah'
'Kok "ntah" sih baek jawaban mu?'
'Pikir saja sendiri'
'Baek, kamu tampan, Aku serius. manly lagi. Bikin iri saja, serius aku'
'Terserah'
'Jangan gitu lah baek, kamu marah kan? Aku minta maaf ya ♡ yasudah nanti aku yang traktir ya'
'Ntah'
'Sampai jumpa nanti ya baek yg manly dan tampan'
Readfuuhh~ benerkan kata ku. Tapi Gimana aku gak semakin senang gangguin kau baek, kalau kau cepet ngambeknya. Aku bisa bayangin gimana wajah mu sekarang. Pasti bibirmu kau kerucutkan atau enggak pipimu kau gembungkan yg malahan membuat mu tambah imut.
Aku maen gitar saja lah supaya sedikit rileks sekalian menunggu jam yg sangat lambat bergerak itu.
Tbc...
Oke fix ini gadanta banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Hiatus} Guest In My Imaginaryy [ChanBaek]
Misterio / Suspenso!¤ ON REVISI ¤! Highest Rank : #32 in M/T (30/1/2018) Pairing : ChanBaek WARNING !! 》BXB, GAY, YAOI, HOMOLOLOLO!! 》PEMULA 》GaJe Genre : Angs, Fanfiction, Romance, Mistery, Sad, Hurt. PLEASE, DONT BE A SILENT RIDERS~ #60 In M/T (29-31...