"Yeobseo?"
"Ya Kai, kau bisa keapartemen ku sekarang?" Ucap Chanyeol to the point.
"Ada apa Chan?"
"Nanti aku ceritain semuanya."
"oke."
PIP
Menunggu merupakan hal yang sangat membosankan. Oleh karena itu Chanyeol memutuskan untuk pergi ke supermarket membeli beberapa makanan ringan untuk cemilan ia dan Kai nanti.
Chanyeol berjalan menyusuri setiap stand supermarket. mengambil beberapa makanan ringan, sayuran, dan juga daging dagingan. Awalnya ia hanya berniat membeli beberapa makanan ringan tetapi mengingat Kai pandai dalam memasak, Chanyeol berubah pikiran. Chanyeol berencana akan meminta Kai untuk memasakan kimbap dan juga malam ini.
Chanyeol melangkah lagi menyusuri beberapa stand makanan hingga ia berada di stand khusus eskrim. Ia mengambil beberapa eskrim untuk meningkatkan mood dan itu sangat pas dengan keadaan nya saat ini. Hingga saat ia mengambil eskrim rasa strawberry, seorang namja menepuk bahunya.
"Hai, Boleh eskrim itu untukku saja?" Tanya seorang namja di sebelah Chanyeol sambil tersenyum.
"Apa kau sangat menyukainya?" Tanya Chanyeol dingin menimpa pertanyaannya.
"Ah tidak. Oh ya perkenalkan saya Minho" ucapnya mengulurkan tangan.
"Hmm chanyeol," balas Chanyeol berjabat tangan, "kurasa kau lebih tua dari ku."
"Oh ya? Berapa usiamu?"
"16 tahun."
"Ohh prediksi mu benar, aku 17 tahun dan bolehkan eskrim itu untukku saja? Adik ku sangat menyukai es krim strawberry itu."
"Ah boleh hyung, tentu. nih hyung."
"Gomawo chan! apa kau sudah selesai?"
"Ne hyung, ini mau ke kasir." jawab Chanyeol mengangguk.
"Kebetulan aku juga mau ke kasir."
"Oh ya chan dimana rumahmu?" Tanya Minho setelah mereka berada di luar supermarket.
"Di jln kim Tan nomor 14 hyung."
"Benarkah?" Tanya minho, Chanyeol mengangguk.
"Kalau begitu ternyata kita tinggal di apartemen yang sama Chan." Ujar Minho antusias, "apa kau bawa kendaraan?" Tanyanya.
"Enggak hyung" Chanyeol menggelengkan kepala.
"Kalau begitu yuk jalan bersama!"
"Oke hyung yuk lah."
Chanyeol merupakan type orang yang tidak mudah akrab dengan orang asing. baru sekali ini saja ia tidak merasa terganggu dengan kehadiran orang asing yg baru ia kenal. karena biasanya Chanyeol akan cuek dan menghindar. Tapi pengecualian buat kali ini. sungguh berbeda. Chanyeol merasa nyaman didekatnya, seperti mereka sudah mengenal sejak lama.
Di perjalanan yg berjarak kurang lebih 200meter, mereka hanya sedikit berbicara. Ternyata Minho sunbae Chanyeol disekolah dan Minho juga baru saja pindah. pantas saja Chanyeol tidak pernah melihatnya disekolah.
"Lantai 5? Hyung dilantai 5 juga?" Tanya Chanyeol saat Minho menekan tombol angka 5 di lift.
"Ne."
Pintu lift terbuka. Mereka berjalan berdampingan ke arah yg sama. Minho berhenti dipintu nomor 508 yg berada di ke-2 dari ujung sementara Chanyeol berada di yg paling ujung.
"Ternyata kita tetanggaan ya hyung." ucap Chanyeol sambil tersenyum.
"Iya Chan. Btw makasih ya atas eskrimnya. Mau mampir sebentar?" Tawar Minho tersenyum sambil menekan empat digit angka pasword guna membuka pintu apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Hiatus} Guest In My Imaginaryy [ChanBaek]
Mystère / Thriller!¤ ON REVISI ¤! Highest Rank : #32 in M/T (30/1/2018) Pairing : ChanBaek WARNING !! 》BXB, GAY, YAOI, HOMOLOLOLO!! 》PEMULA 》GaJe Genre : Angs, Fanfiction, Romance, Mistery, Sad, Hurt. PLEASE, DONT BE A SILENT RIDERS~ #60 In M/T (29-31...