02

2.8K 318 32
                                    

Setibanya di kelas Chanyeol melihat jam yg melingkar dipergelangan tangannya. 5 menit lagi dan bel masuk akan berbunyi. Bukannya duduk santai menunggu deringan bel, sebagian besar siswi mulai heboh teriak - teriak seperti seekor monkey yang diberi satu sisir pisang.

Oh ayolah, ini masih terlalu pagi untuk sekedar bergosip. Kalian memekakan telinga Chanyeol.

Tidak bisa dipungkiri. Seperti orang bilang semakin digosok semakin sip. Suara para yeoja itu terlalu kuat dan tentu saja kedua telinga Chanyeol yang masih berfungsi menangkap beberapa percakapan mereka mengenai anak baru yg katanya seorang namja.

Bagi Chanyeol bodoh amat, mau muridnya namja ataupun yeoja, mau secantik Kylie Jenner ataupun semontok Kim Kardhasian.

"Kau tau dari mana Taeyeon?" Tanya seorang siswi memecah kebisingan yang terjadi kepada Taeyeon.

"Dia kekasihku. Namanya Baekhyun, Byun Baekhyun." jawab taeyon dengan bangga.

"Yaaahh~" rata - rata siswi yg heboh tadi mendadak kalem hanya karena perkataan Taeyeon yg belum tentu kebenarannya. tetapi sebagian siswi tetap antusias. Mereka melancarkan serangan bertubi tubi kepada taeyon.

Ingin sekali rasanya Chanyeol mengumpat mereka. tapi apa haknya berani - beraninya mengumpat mereka? yang ada malahan Chanyeol yang diserang.

Sungguh Chanyeol sangat tidak peduli dengan topik pembicaraan mereka terutama kepada Taeyeon yang sok tahu. Satu hal yang terlintas dikepala Chanyeol, Taeyeon itu jalang. She is a Bitches. Dia bahkan pernah dengan berani sengaja menyenggolkan payudara nya ke lengan Chanyeol. bukan hanya itu saja dia juga pernah sengaja menyenggol junior Chanyeol dengan tangannya. Hmmm sungguh jalangkan?

"Sonsaengnim! Sonsaengnim!" Teriak salah seorang yeoja yang mengintip dari pintu dan semua murid langsung sibuk ke tempat duduk masing masing menunjukkan tampang anak baik - baik mereka.

Kelas sudah dipersiapkan dan proses belajar mengajar akan segera dimulai tetapi ada yang aneh. Seharusnya di les 1-3 pelajaran matematika namun yg masuk adalah wali kelas mereka. Oh ternyata benar ya gosip siswa baru yang di katakan jalang itu.

Awalnya Chanyeol paling masa bodoh dengan yang beginian tapi kali ini berbeda. jantung nya berdebar begitu cepat dan perasaan nya berubah menjadi cemas.

"Selamat pagi silahkan duduk," ujar sang guru dari depan, "Oke. Pasti kalian bertanya - tanya mengapa saya yang masuk? Sebenarnya ada siswa baru pindahan dari Prancis yg akan ditempatkan di kelas ini. Saya harap kalian bisa menjadi akrab dengan nya."

"Tapi saem, bukannya ini kelas unggulan ya? Kenapa tidak dikelas XI IPA-2 saja?"

"Menurut data yang pihak sekolah terima, Dia merupakan siswa yg pintar. dia bahkan pernah menjuarai olimpiade matematika tingkat eropa."

"Woooahh~" takjub seluruh murid tak terkecuali Chanyeol, Sehun dan Kai.

"Baiklah, silahkan masuk."

DEG

What the Fucking hell is going on? Chanyeol meneguk ludahnya dengan susah payah dengan mata yang melebar 3 kali lipat memastikan apa yg ia lihat barusan.

"Hun aku mimpikan? Bisa kau cubit aku dengan kuat?!" Pinta Chanyeol kepada Sehun.

"OCCHH" teriak Chanyeol tidak sadar saat Sehun menyubit bagian perutnya. Langsung saja ia mendapat tatapan tajam dari seluruh murid tidak terkecuali wali kelas dan siswa baru itu.

Sementara itu tanpa ada seseorang pun yg tau ada seseorang yg membatin 'Long time no see byun berry ku'

"Annyeonghaseyo~ eoneun Byun Baekhyun imnida. Senang bertemu dengan kalian."

{Hiatus} Guest In My Imaginaryy [ChanBaek]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang