"Kenapa kalian masak sebanyak ini? Kau mau ngadain pesta Chan?" Tanya Sehun bingung melihat banyaknya deretan makanan di atas meja makan. Mulai dari pasta, Tteokbokki, bulgogi dan juga kimbap.
"Ntahlah, Mungkin karena aku dan Kai sangat suka memasak jadi tanpa sadar kami memasak banyak jenis makanan." jawab Chanyeol seadanya, karena hal itu memang benar adanya, dia dan Kai tanpa sadar masak banyak makanan.
"Tapi kan ini sangat banyak."
"Benar juga sih Hun, kan sayang kalau terbuang. Gak baik Chan buang - buang makanan, mubazir."
"Hmmm.... ah ya! Aku undang saja kali ya minho hyung."
"Minho? Siapa?" Kai dan Sehun.
"Tetangga sebelah. Dia sunbae kita anak XII IPA 1. Aku rasa dia orang yang baik dan aku bisa akrab dengan nya."
"Kau sehat kan chan?" Tanya Sehun.
"Gak!! barusan aku makan pil PCC, mungkin aku sudah menjadi zombie sekarang." gondok Chanyeol ngerucutin bibir penuhnya sok imut.
"Gausah sok imut. ku jadiin uke ku baru tau rasa kau." ucap Sehun.
"Najis!! Cocokan kau kali dibawah ku, coba kita tes." Kata chanyeol penuh seringaian.
"Anjing kau lah! Besar besaran yuk! yg paling besar yg nusuk." tawar Sehun tersenyum devil.
Baekhyun saja bilang punyaku yg paling besar - Sehun
Jiahh pede sekali kau hun. Kau gak tau sih baekhyun bohong - Chanyeol
Punya aothor lebih besar - KaiAuthor be laik : diam kalian! Ini dunia aku yg ciptain, aku jadiin uke baekhyun kalian berdua nanti. Kau juga kai kenapa ikut ikutan? Aku bikin nanti kyungsoo potong tititmu seperti chanyeol di 10800.
Ampun thorrr - 3 bangsat
^^Abaikan yg diatas, anggap aja ga ada :v^^
"Amang tahe, halakon nadua. Hu baen uke hamu nadua anon" ucap Kai berbahasa Batak.
*ya ampun, kalian dua. Ku jadiin uke ku kalian dua nanti ya"Gausah kau pakai bahasa alien kau disini, kami gak ngerti!" Ucap Sehun dan Chanyeol bersamaan.
"Jiahh, bisa samaan gitu ya. Sudah cocok lah kalian jadi ukeku, siapa penyicip pertama? Udah gatal ini." kata Kai penuh seringaian.
"STOP!!! Kenapa jadi bahas yg beginian sih?? Gak ada faedahnya." kata Chanyeol akhirnya waras.
"Ada kali chan, hitung-hitung latihan lah untuk malam pertama." ujar Sehun ambigu.
"Sudah lah hun. Ku jadiin uke benaran kau nanti. Btw tumben - tumbenan kau mau akrab dengan orang lain selain kami Chan." Kai kembali waras.
"Benar Kai, kesambet kali si Chanyeol bodoh ini."
akhirnya trio bangsat waras lagi."Aku tidak tau aku kenapa. Tapi aku merasa nyaman didekatnya, dia seakan memberi dampak positif bagi ku. Jadi aku pikir mungkin aku bisa dekat dengannya." Ujar Chanyeol melangkah menuju apartemen Minho kemudian menekan bel.
Tingtong tingtong
suara bel itu berbunyi, membuat yg didalam bergegas untuk meliatnya.
"Chanyeol? Ada apa?" Tanya Minho.
"Hanya ingin mengajak hyung makan bersama. Aku dan teman ku kebanyakan masak hyung."
"Oh, Oke tunggu sebentar ya."
"Iya hyung."
~|Chanyeol POV|~
Setelah menunggu sekitar 2 menitan Minho kembali keluar dari ruang apartemen miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{Hiatus} Guest In My Imaginaryy [ChanBaek]
Misterio / Suspenso!¤ ON REVISI ¤! Highest Rank : #32 in M/T (30/1/2018) Pairing : ChanBaek WARNING !! 》BXB, GAY, YAOI, HOMOLOLOLO!! 》PEMULA 》GaJe Genre : Angs, Fanfiction, Romance, Mistery, Sad, Hurt. PLEASE, DONT BE A SILENT RIDERS~ #60 In M/T (29-31...