I' l l A l w a y s O n Y o u r S i d e [pt. 1]

1.5K 169 7
                                    

"Ayah, aku ingin ke rumah Jisoo."

Jungkook menoleh ke belakang. Ia terkejut melihat putrinya yang sudah tampak bersih dan rapi. Niatnya hari ini memang ingin ke rumah Jisoo untuk meminta maaf. Ternyata, Sunny mempunyai niat yang sama dengannya.

Jungkook tersenyum. "Ayah juga ingin ke sana. Kalau begitu, kita berangkat sekarang saja," ajak Jungkook. Sunny pun mengangguk mengiyakan lalu segera menggandeng tangan ayahnya.

Mereka segera berangkat ke rumah Jisoo yang cukup jauh. Tentu saja, rumah mereka di pedalaman. Sedangkan, rumah Jisoo di pusat kota yang sangat besar.

💛💛💛

Sesampainya di rumah Jisoo, Sunny terlihat menunduk ragu. Jungkook yang menyadari hal itu langsung menepuk pucuk kepala Sunny dengan lembut. Ia berusaha meyakinkan putrinya bahwa semua akan baik-baik saja. Sunny pun mendongak menatap ayahnya lalu tersenyum.

Sunny memencet bel pada interkom, namun tak ada suara bel yang terdengar. Ia pun mengulangnya lagi. Namun, suara bel masih tidak terdengar. Tanpa mereka tahu itu bahwa bunyi bel itu hanya akan terdengar di dalam rumah.

"Ayah, belnya rusak," adu Sunny. Jungkook pun mencoba memencet lagi. Namun, hasilnya nihil. Akhirnya, Jungkook pun mencoba untuk memanggil keluarga Jisoo dengan suaranya sendiri.

"Permi—"

"Tunggu sebentar."

Baru saja Jungkook ingin memanggil, terdengar sahutan seorang wanita dari dalam. Gerbang pun terbuka dan menampilkan wanita cantik yang tampak masih muda. Wanita itu terlihat elit dan aksesorisnya pun mewah.

Jungkook pun membungkuk dan diikuti oleh Sunny. "Selamat siang, Nyonya," salam Jungkook. Mereka pun kembali berdiri tegap.

Wanita itu tersenyum ramah. "Selamat siang juga. Ah, apakah Anda ayah dari Sunny? Kalau begitu, mari masuk dulu," tawar wanita yang adalah ibu Jisoo itu.

"Tidak apa-apa, Nyonya. Kami hanya sebentar saja," tolak Jungkook dengan halus karena merasa sungkan.

"Jangan memanggil saya seperti itu. Rasanya saya tidak cocok dipanggil seperti itu. Panggil saja Ibu Jisoo," ucap ibu Jisoo. Jungkook pun hanya tertawa canggung.

"Bibi, aku ingin bertemu Jisoo. Bisakah Bibi memanggil Jisoo?" pinta Sunny yang sedari tadi hanya diam saja. Ibu Jisoo pun tersadar dan segera meminta pelayannya untuk memanggilkan Jisoo.

Jisoo pun datang sambil bersungut-sungut. Ia masih marah dengan Sunny. Matanya menatap Sunny dengan pandangan tak suka. Bibirnya pun manyun.

"Ada apa?!" tanya Jisoo dengan kasar. Dan ia segera mendapat pelototan dari ibunya.

Sunny terlihat menunduk ragu. Lalu, ia mengeluarkan sesuatu dari tas kecilnya. Itu adalah barbie yang baru dibelikan ayahnya kemarin. Ia mengulurkan boneka cantik itu kepada Jisoo.

Jungkook dan ibu Jisoo terkejut dengan hal yang dilakukan oleh Sunny. Jungkook sendiri tak menyangka barbie yang diminta oleh Sunny ternyata untuk Jisoo. Pantas saja Sunny tiba-tiba meminta mainan.

"Jisoo, ini barbie untuk Jisoo. Sunny ingin mengganti punya Jisoo yang rusak karena Sunny. Sunny ingin minta maaf," ucap Sunny dengan mata yang melihat ke bawah. Ia tak berani menatap Jisoo.

Wonderful Daddy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang