Lo gak suka liat gue deket sama cowok lain, tapi egoisnya lo sendiri malah deket sama cewek lain - Hearts (Marshall)
⚪⚪⚪⚪⚪🎶 Harry Styles - Woman 🎶
____________________________________Alwan PoV
Rifka
Gue udh didpn rmh
Bentar,
gue pamit dulu..Gue memasukkan ponsel ke dalam saku begitu Rifka keluar dari rumah sambil menenteng helm putihnya.
"Udah siap??" tanya gue setelah dia naik di boncengan belakang.
"Udah, yuk jalan."
Gue pun menjalankan motor keluar dari kompleks perumahan Rifka menuju sekolah.
Tadi pagi Rifka nge-wa gue buat minta tebeng pergi sekolah karena motornya kemaren masuk bengkel. Kebetulan hari ini Marshall gak pergi bareng gue, jadi yaudah gue mau aja nebengin dia.
Soal Marshall, dia kemaren kayaknya gambek banget sama gue gara-gara gue gak ngasih tau tentang keberadaan Rifka yang nginep di rumah. Dari gue pulang nganterin Rifka sampe kami selesai makan malem sama Papa, Marshall gak ngeluarin satu katapun ke gue. Bahkan dia gak mau gue anterin pulang kemaren.
Gue gak tau kenapa kayaknya Marshall gak suka banget sama Rifka. Padahal gue sama Rifka udah temenan dari SMP dan dia pun tau dulu pertemanan gue sama Rifka itu gimana. Dulu gue sama Rifka temenan bertiga, yang satunya lagi itu Tesa. Tapi semenjak Tesa udah beda sekolah sama kita dan hubungan gue sama Tesa pun udah selesai, yang masih akrab sama gue cuma Rifka aja. Bagi gue Rifka itu temen yang selalu bisa ngertiin perasaan temannya. Gue sebenernya gak masalah kalo Marshall gak suka sama Rifka, cuma ya.. Gue bingung aja kenapa dia bisa gak suka gitu.
"Nanti gue pulangnya sama yang lain, jadi jangan ditungguin." ucap Rifka begitu turun dari motor.
Sekarang kami sudah sampai di sekolah dan lagi ada di parkiran.
"Kok gitu? Kenapa gak sama gue lagi aja?"
"Gak usah. Gak enak ngerepotin lo mulu."
"Lo kayak baru ini aja nebeng sama gue. Gak apa-apa kok, nanti pulangnya bareng gue lagi aja."
"Yaudah, kalo gak apa-apa, mah. Makasih ya sebelumnya. Gue ke kelas dulu. Lo mau bareng?"
"Iya sama-sama. Lo duluan aja. Gue lagi ada nunggu temen."
"Oke deh. Duluan ya.."
Rifka kemudian menghampiri teman sekelasnya yang kebetulan juga mau ke kelas dan mereka pun berjalan bersama.
Gue mau nungguin Marshall yang kayaknya sebentar lagi datang bareng Fili sahabatnya. Kalo berkemungkinan buat nyamperin, nanti bakal gue samperin sekalian gue minta maaf soal yang kemaren itu.
Dari sini gue liat motornya Fili masuk ke halaman parkir. Tapi boncengan belakang dia kosong gak ada yang nempatin. Gue pun mengerutkan dahi bingung.
Begitu Fili berjalan menuju gedung sekolah yang kebetulan berdekatan dengan parkir kelas 11, gue pun menegurnya untuk bertanya tentang Marshall.
KAMU SEDANG MEMBACA
He(a)rts
JugendliteraturBertahan itu sulit. Terlebih jika kau bertahan pada pilihan yang salah. Karena itulah Marshall belum bisa memutuskan hati siapa yang akan menjadi pemilik rumahnya ini. Apakah cinta pertamanya yang pernah menghilang dan hadir kembali ke dalam hidupny...