siapa idol paling Hot saat ini? jawabannya adalah Wanna One.
saat ini wanna one emang lagi terkenal banget. boygrup yang lahir dari ajang survival produce 101 season 2 ini emang lagi disukain banyak orang. tanpa terkecuali oleh sesama idol juga.sebut saja exo, shinee, snsd, nct, dan lainnya mereka juga menyukai wanna one. terlebih diantaranya memang ada yang bersahabat dekat.
namun, member wanna one juga mempunyai idola mereka juga. seperti jihoon yang menyukai BTS, jinyoung dan guanlin yang menyukai EXO.
selain itu mereka juga menyukai idol idol yeoja juga yang mereka jadikan tipe idealnya.
disinilah cerita dimulai. dimana banyak para degem degem yang menyukai seohyun salah satu member snsd.GrupLine :
Degem Seohyun LoversWinkHoon : hai semuanya..
Read by 5
WinkHoon : iih.. cuma di read doang. jahat kalian
Read by 9
WinkHoon : bodo ah, gue left aja. gue mau ngedate aja sama seohyun noona. bye..
MarkLee : anjir lo hoon. enak aja lo ngedate ngedate sama noona gue.. gue gak terima
Linlin :jihoon hyung jangan bohong. orang gue liat lo lagi anteng makan mulu. ya gimana mau jalan sama seohyun noona.
JenJeno : yeeh.. jangan ada yang berani macem macem sama noona gue.
LeeTaeyong : diem aja lu, bocah. lagian mana mungkin seohyun noona demen sama bocah bocah kayak kalian.
KDaniel : bener tuh dengerin buat para bocah.
WinkHoon : halah diem lo hyung. ngomong aja gak mau saingan sama bocah macem kita.
Ongie : bocah bocah diem aja. seo noona juga gak suka sama bocah.
KDaniel : lu juga bocah hyung..
Ongie : enak aja lu. gue bukan bocah ya. gue udah 23 tahun kali.. lu tuh yang bocah kelakuannya.
LeeTaeyong : sesama bocah gak usah saling ngatain deh.
MarkLee : ckckck.. iyalah hyung suka suka lu aja.
Dyoung : ribut aja lo lo pada. lagian seo noona lagi sama gue nih 😝
MarkLee : anjir hyung.. awas lo
LeeTaeyong : pulang pulang lo tidur diluar duyung..
JenJeno : mampus lo hyung
Dyoung : kurang ajar kalian 😤JeonJK : rame bener.. numpang lewat guys
KimTae : gak usah ribut ribut. seo noona sukanya sama gue
JeonJK : najis kepedean lu hyung
PCY : diem kalian wahai para bocah bocah kerdus
LinLin : chan hyung dateng dateng nyeremin iih. linlin gak lyke
OohSeh : berani kasar sama linlin lu hyung. gue gak suka ya. lo bentak bentak adek gue..
KAMU SEDANG MEMBACA
Seohyun Short Story
FanfictionKumpulan cerita FF pendek dengan cast utama seo joohyun dan idol namja berbeda.