"Jae, kau tau... " ucap taeyong pada jaehyun sahabatnya.
"mwoya? " tanya jaehyun yang menoleh pada taeyong.
"sebentar lagi kan ultahnya seohyun noona.. " kata taeyong
"hmm... nee. aku tau.. " ucap jaehyun
"lalu? kau tidak akan melakukan sesuatu atau apa gitu? " tanya taeyong
"ada sih, aku ada rencana. " ucap jaehyun yang kemudian tersenyum senyum..
."Hyun, kau akan mengadakan Birthday Fanparty kan? " tanya taeyeon
"nee, eonni. waeyo? oh ya eonni juga harus datang, nee.. " kata seohyun yang mengingatkan pada eonnideulnya.
"Arra, kita akan usahakan datang ya, hyun. " seru taeyeon kemudian.
Seohyun pun tersenyum senang.
"hmm... boleh kutau apa yang kau inginkan sekarang ini? " tanya taeyeon yang menatap maknae nya itu.
Seohyun pun kemudian tampak berfikir."hmm... apa ya? aku hanya ingin sukses saja dengan karirku. semoga fans ku juga senang.. " ucap seohyun sambil tersenyum.
Taeyeon pun tersenyum, lalu membelai seohyun dengan sayang.
"Hyun, tidakkah kau berniat mencari seorang namchin? ayolah kau sudah dewasa.. " ucap taeyeon yang memberi nasihat pada maknaenya itu.
Seohyun hanya tersenyum menanggapi ucapan taeyeon itu.
"eonni.. sebenarnya aku juga ingin. tapi... aku hanya tidak ingin membuat fansku sedih.. " ucap seohyun.
Taeyeon pun kemudian menepuk pundak seohyun.
"kau kan bisa pacaran diam diam. ayolah.. kau itu malah lebih pintar dariku.. " ucap taeyeon"hmm... bisa saja sih. tapi memangnya siapa yang mau jadi namchinku? hehee.. " ucap seohyun
"astaga, kau ini. banyak sekali namja yang menyukaimu hyun. kau tinggal pilih saja mau yang mana kan gampang tuh. " ucap taeyeon
Seohyun pun menepuk pelan bahu taeyeon.
"eonnii... tidak segampang itu. hmm.. aku ingin jika memang ada yang benar benar menyukaiku aku ingin dia menyatakannya secara gentle padaku. bukan hanya menyebutkan namaku saja sebagai tipe idealnya atau malah menyebutkan ciri ciriku saja sebagai tipe idealnya. haah.. aku capek eon.. " lirih seohyun.
"ciie... curhat nih " goda taeyeon
"iih... eonni... " seohyun pun menjadi salah tingkah.
.
.June 28, 2018
Seoul, 08.00 PM
"akhirnya acara birthday fanpartyku selesai juga.. haah" ucap seohyun sambil menyandarkan tubuhnya di kursi.
Cleek...
"Seohyunnie... " teriak para eonnideulnya yang menghampirinya.
"eonnii..... " seru seohyun tersenyum senang melihat kedatangan eonnideulnya."saengil chukahee, uri maknae.. " seru tiffany yang kemudian memeluknya.
"kamsahamnida, eonnideul sudah mau datang.. " ucap seohyun
"tentu saja kami akan datang, hyun" ucap yoona
Tok... Tok...
"nuguseyo? " seru taeyeon
"Mian, noona.... " ucap seseorang yang tak lain adalah sehun.
"aah.. sehunnie.. " seru seohyun yang menghampiri sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seohyun Short Story
FanfictionKumpulan cerita FF pendek dengan cast utama seo joohyun dan idol namja berbeda.