seorang pemuda terlihat sedang mengintip eh lebih tepatnya sedang memperhatikan seorang gadis yang sedang membaca buku di perpustakaan.
"serius amat sih seohyun sunbae baca bukunya. pengen gue juga ditatap kek gitu sama dia" gumam pemuda itu sambil tetap memperhatikan gadis itu.
Plak...
pemuda itu malah dikagetkan dengan sebuah pukulan pada dirinya.
"apaan sih elah gangguin aja" gumamnya
skak mat
pas balik badan dia melihat seorang guru yang menatapnya dengan tatapan tajam.
"sedang apa kau disini? ikut saya ke kantor" seru sang guru.
pemuda itu tak bisa berkata apa apa dan menurut mengikuti guru killer itu.
"mampus gue dimarahin Daniel Ssaem" batin jungkook.setelah selesai dimarahin dan di ceramahin oleh Daniel Ssaem, jungkook pun dihukum untuk membersihkan sampah di lapangan.
"sial banget gue. mana panas gini lagi" keluh jungkook sambil mengelap keringatnya.
namun dia dikejutkan dengan sebuah tangan yang malah ikut membantunya.
" kamu kena hukuman yah. gue bantuin ya.. " sebuah suara gadis yang membuat jungkook menatapnya tidak percaya.
ya gimana akhirnya ini si doi ngajak dia ngomong. jungkook udah gak bisa berkata apa apa. dia seneng banget.
"demi apa? seohyun noona gue.. duh cantik banget.. " batin jungkook yang malah terpesona dengan seohyun.
"hey.. kamu gak apa apa dek. " seru seohyun
"hey... " seru seohyun
jungkook pun segera tersadar.
"emm... iya gapapa kok sunbae. makasih udah mau bantuin gue.. " ucap jungkook sedikit gugup."iya sama sama dek. ya udah ayo kerjain cepet. " ucap seohyun
mereka pun membersihkan sampah sampah yang berserakan di lapangan itu.
jungkook seneng banget karena dibantuin sama doi. jadi dia sambil curi curi pandang liatin sunbaenya itu.
"keringetan aja masih cantik. pasti kalo keringetan abis naena sama gue juga cantik. malah bikin gue gak tahan.. " batin jungkook yang udah mikir liar.
dasar mesum emang nih anak.
merasa diperhatikan oleh jungkook, seohyun pun menghampiri jungkook yang masih merhatiin dia.
"akhirnya selesai. dek lo gapapa kan? " tanya seohyun yang heran melihat jungkook seperti itu
jungkook sadar lalu dia merogoh sakunya. lalu dia mengelap keringat seohyun di dahinya.
"lo keringetan.. tapi masih cantik aja" ucap jungkook
ga sadar diri emang nih anak.
seohyun sedikit kaget dengan perlakuan jungkook.
"aduh makasih dek. sini gue sendiri yang elapin ah. " ucap seohyun yang segera ngerebut tissue dari tangan jungkook.tapi jungkook gak ngelepasin tissue yang dia pegang. alhasil mereka malah tarik tarikan tissue itu. sampai seohyun hampir aja mau jatuh. tapi dengan sigap jungkook menarik pinggang seohyun untuk menahan tubuhnya supaya gak jatuh.
Deg... Deg...
saat ini posisi mereka seperti sedang berpelukan. jungkook menarik pinggang seohyun dengan memeluknya sementara seohyun pun menahan tangannya di dada jungkook.
mereka pun saling bertatapan."gila... gila... sumpah gue pengen bawa seohyun noona ke kamar sekarang juga. pengen gue halalin.. " batin jungkook yang masih betah menatap seohyun.
mesum emang pikiran dia.
sementara seohyun terlihat canggung dan gelagapan dengan posisi mereka sekarang. dia belum pernah deket deket sama cowok sedeket ini. apalagi ini termasuk intim.
ya gimana orang seohyun tuh anak alim, polos gitu. mana pernah dia pacaran. gak tau aja dia kalo ini dia lagi berhadapan sama cowok mesum.
"emm... dek. lepasin gu... emmpp... " seohyun bener bener terkejut dengan apa yang dilakukan jungkook saat ini yang udah berani nyosor bibir dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seohyun Short Story
FanficKumpulan cerita FF pendek dengan cast utama seo joohyun dan idol namja berbeda.