My Mr. Kang (Kang Hyunggu/Kino Pentagon)

522 44 5
                                    

Seorang namja berkacamata tebal tampak berlari lari tergesa gesa.
"haah... haah... " nafasnya tersengal sengal.
Dia masih berlari lari menuju gerbang sekolahnya. Saat sampai di gerbang sekolahnya, dia menghembuskan nafasnya dengan kasar.

"kau terlambat.. tidak boleh masuk. ayo angkat tangan dan kakimu sebelah. " ujar guru yang mendapati beberapa murid yang datang terlambat.

"sial.. aku terlambat" gumam namja berkacamata itu. Dia pun menundukan kepalanya.

"ssaem... maaf.. " seru seorang gadis yang tampak berlari lari.

Namja berkacamata itu melirik pada gadis itu, dia pun terpesona melihat yeoja itu sangat cantik dan manis.

"seohyun, mengapa kau bisa terlambat? tapi.. kau juga ikut hukuman. " seru guru mereka

"nee... " gadis bernama seohyun itu pun turut melaksanakan hukumannya.
Karena seohyun berdiri didekat namja berkacamata itu, namja itu tampak menatapnya dan seohyun pun menoleh padanya dan tersenyum.

"neomu yeppeoda... " gumam namja itu.

***
"Hyun... tumben sekali kau datang terlambat. " ucap sejeong, sahabatnya.
"huuh... itu gara gara semalam aku tidur larut malam. jadi aku bangun kesiangan.. " ucap seohyun

"kenapa kau tidur larut malam memangnya? " tanya sejeong lagi

"biasa aku pergi menonton battle dance. hehe... " seohyun pun hanya tersenyum.

"kau ini, ya pantas saja kalau begitu. " seru sejeong

"memangnya seru ya menonton battle dance itu huh? " tanya sejeong sambil menatap seohyun.

"seru tau. aah... semalam itu keren sekali. Apalagi yang bernama Mr. Kang. aah.. aku menyukainya" seru seohyun

"Mr. Kang?? " tanya sejeong

"Iya.. dia keren sekali. kau harus melihatnya.. " ucap seohyun.

sejeong hanya diam namun dia tampak berfikir.

"Mr. Kang? mungkinkah itu Daniel.. " batinnya

"sejeong-aah... kau kenapa eoh? " tanya seohyun yang melihat sejeong melamun.

"aniyaa... " ucap sejeong.

***

"Mr. Kang.... Mr. Kang... "
orang orang tampak menyerukan nama Mr. Kang.

Ya saat ini sedang ada acara battle dance lagi. seohyun pun ada disana menonton acara itu. kali ini seohyun tidak sendiri melainkan bersama dengan sahabatnya yaitu sejeong.

"mana kok si mr. kang itu belum muncul muncul sih? " seru sejeong

"entahlah.. " ucap seohyun.

Tidak lama, seorang namja yang memakai hoodie tampak berjalan menuju panggung kecil itu.

"Mr. Kang? " seru penonton

namja yang dijuluki Mr. Kang itu kemudian tampak mulai menari. penonton pun senang dan kagum melihat tariannya.

"ternyata bukan daniel, kukira mr. kang itu adalah daniel. " batin sejeong

"heii... aku akan menantangmu, Mr. Kang... " teriak seorang namja lain.

semua orang tampak kaget melihatnya. terutama sejeong tampak memelototkan matanya tidak percaya dia melihat daniel.

"Kang Daniel.. " gumam sejeong

seohyun yang mendengarnya menoleh pada sejeong.

"nuguseyo? " tanya seohyun.

sejeong hanya tersenyum saja.

Seohyun Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang