One Night Stand (Kang Daniel)

768 55 17
                                    

Seorang gadis tampak berjalan dengan anggun namun menarik perhatian semua orang di club malam itu. tak sedikit banyak mata namja yang terpesona oleh kecantikannya dan juga tubuhnya yang seksi.

"Hyunnie... disini... " teriak seorang gadis yang memanggilnya.

"eonni.... " seru gadis itu menghampiri temannya.

"kau makin cantik saja, hyun. tapi kau tampak kurus sekali. " ucap temannya itu.

"sekarang ini kan aku cukup sibuk, eonni. sekarang saja aku sedang sibuk syuting untuk drama baru. " ucap seohyun sambil mengerucutkan bibirnya.

"ya.. ya.. sekarang kan kau aktris seo joohyun, bukan snsd seohyun. " ucap temannya itu sambil tersenyum.

seohyun pun hanya tersenyum miris.
"DJ Hyo eonni, lets dance... " seru seohyun ikut meledek eonni nya ini.
hyoyeon hanya tersenyum melihatnya.

"kau mau minum? " tanya hyoyeon

"boleh.. sekarang aku sudah jago minum, eonni. jangan meledekku.. " ucap seohyun

hyoyeon pun kemudian memberikan segelas wine pada seohyun.

"Cheers... " seru mereka sambil tersenyum.

.

Seorang namja tampak masuk ke dalam club itu. dia cukup frustasi maka dari itu malam ini dia ingin keluar dan datanglah ke club malam ini. dia hanya ingin merelaksasikan dirinya dari semua jadwalnya yang padat.
saat memasuki club itu dia sudah disuguhi dengan dentuman keras musik yang mengalun di dalam club. dia hanya tersenyum dan sedikit menggerakkan kepalanya mengikuti irama musik. kemudian dia pun duduk didekat meja bartender.

"minta wine nya satu.. " serunya pada seorang bartender. bartender itu cukup terkejut melihat sosok dihadapannya.

"Kang Daniel.. " batinnya sambil menatap sosok idol terkenal saat ini.

dengan cepat dia pun memberikan satu botol wine dan juga gelasnya.
daniel pun kemudian meneguk wine itu dari botolnya dan mengabaikan gelas yang diberikan oleh bartender itu.

"aah.. enak sekali" gumamnya.

sambil meneguk wine itu, dia pun sedikit menggerakkan kepalanya mengikuti irama musik yang berdentum keras.

lalu dia memutar tubuhnya melihat orang orang yang sibuk berdansa di lantai dance. sampai matanya tertuju pada seorang gadis berrambut pendek memakai dress berwarna biru yang sedang sibuk berdansa disana.

"Hyo eonni... jjang" seru gadis itu tampak memberi jari jempolnya pada sang DJ. dia pun kemudian menari lagi.
daniel yang memperhatikan gadis itu hanya tersenyum sambil menatapnya.
dia pun lalu menyimpan botol wine yang ia pegang, lalu berjalan menuju lantai dansa. matanya tertuju pada gadis itu. gadis itu pun tidak sadar jika ada yang memperhatikannya. dia hanya sibuk menggerakkan tubuhnya mengikuti irama musik. daniel pun tersenyum miring saat menatap gadis itu. lalu dia pun mendekatinya.

Greep..
"eoh.. " seohyun cukup terkejut saat sepasang tangan namja yang tiba tiba memeluknya dari belakang. namun dia juga merasakan namja itu mengikutinya menari. Daniel hanya tersenyum miring dibelakang gadis itu.

seohyun kemudian membalikkan badannya menghadap namja yang sedang memeluknya tersebut.
wajah mereka berubah menjadi kaget saat mereka saling bertatap muka.

"eoh.. kau.. " seru seohyun terkejut.
"seo.. hyun.. sun.. bae.. " gumam daniel terkejut melihat gadis dihadapannya ini.

***

meski awalnya terkejut, namun mereka tetap melanjutkan aksi tarian mereka dilantai dansa. daniel pun hanya tersenyum dan memeluk tubuh seohyun. sementara seohyun pun sibuk menggerak gerakan tubuhnya dengan sensual pada tubuh daniel. hal itu pun membuat daniel tidak tahan. sesuatu dibawah sana sedikit menegang tatkala seohyun menyentuh dada bidangnya dengan sensual. daniel tersenyum kemudian menarik tengkuk seohyun.

Seohyun Short StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang