Haai... Hai.. semuanya
aku kembali membawa FF. ini FF SeoHan. FF ini udah aku buat sejak lama, sebelumnya aku pernah publish di Note FB aku sih ya.Happy Reading...
______________________________________
“oppaaa......”seru seohyun yang menghampiri luhan.
“seohyun-ah. Hmm...yeppeoda..” kata luhan sambil memandangi seohyun.
“oppa, sudah jangan menggodaku. Kajjaa, kita pergi.” ajak seohyun sambil mengandeng lengan luhan.
“ne, kajja.” Kata luhan tersenyum manis.
Mereka pun pergi untuk berkencan. Mereka pun selalu menghabiskan waktu bersama. Seohyun dan luhan tampak saling mencintai satu sama lain.
“oppaa, lihat cincin itu bagus ya?” seru seohyun sambil menunjukkan sebuah cincin di etalase toko.
“nee. Apa kau mau cincin itu?” tanya luhan sambil menatap gadis disampingnya itu.
“aniyo.. hanya saja cincin itu bagus.” Kata seohyun
“seo, aku janji kalau kita menikah nanti aku akan membelikan cincin bagus itu.” Kata luhan
“jinjja oppa?” seohyun pun membulatkan matanya.
“tentu saja,chagiyaa..” kata luhan sambil mengelus rambut seohyun.
“oppa, kita pulang saja. Kajjaa...” seohyun pun menarik luhan
“oppa, apa kau mau mampir dulu?” tanya seohyun sesampainya didepan rumahnya.
“ah, ani. Aku pulang saja ya. annyeong..” pamit luhan dan mengecup kening seohyun.
“ne, annyeong oppa.” Seohyun pun melambaikan tangannya pada luhan. Luhan pun tersenyum dan balas melambaikan tangannya.
###
“luhan-ah, kau darimana saja hah?” seru appanya
“aku habis kencan,appa. Biasalah anak muda..” luhan pun hanya tersenyum.
“mwo? Kencan? Jadi kau sudah punya yeojachingu?” tanya sang appa
“ne. dia gadis cantik dan manis,appa.” Kata luhan
“jinjja? Tapi, mian. Appa ingin kau memutuskan hubunganmu dengan dia.” Kata appa dengan tegas.
“mwo? Waeyo? Aku sangat mencintainya, appa.” Seru luhan
“tidak bisa, kau sudah appa jodohkan dengan gadis yang jauh lebih pantas denganmu.” Bentak appa
“tapi, appa. Aku hanya mencintai seo" lirih luhan
“pokoknya kau harus menikah dengan yoona. Hanya yoona, bukan gadis lain. Arraseo..” teriak sang appa
“tapi...” gumam luhan
“tidak ada tapi tapian. Sudah kuputuskan kau akan menikah dengan yoona minggu depan.” Seru appanya sambil berlalu pergi.
####
“ottokheyo? Aku tidak mau menikah dengan gadis itu. Shireoyo..” batin luhan terduduk lesu.
“luhan oppa, waeyo?” tanya seohyun mengguncang bahu luhan.
“seo...aku, aku...” luhan pun tampak gugup.
“waeyo, oppa? Kenapa kau terlihat sedih?” seohyun pun menatap namjachingunya itu.
“mianhae. Appaku ingin kita putus. Dia menjodohkanku, dia bilang aku akan menikah minggu depan.” Kata luhan dengan sangat hati-hati.
“mwoya,oppa?” seru seohyun kaget
KAMU SEDANG MEMBACA
Seohyun Short Story
FanfictionKumpulan cerita FF pendek dengan cast utama seo joohyun dan idol namja berbeda.